Body Lotion Sleepy

Sukses Atasi Insomnia, Losion untuk Kulit jadi Viral

Loading...

JAKARTA (Wahanariau) -- Losion yang diproduksi Lush kini jadi perbincangan dan viral di internet. Khasiatnya yang berhasil membuat para pengidap insomnia tersenyum lebar mendapat pujian bagi sejumlah akun Reddit. Tidak hanya itu, perbincangan juga ramai di situs resmi Lush, di mana para penggunanya menyampaikan kepuasan. 

Dari awalnya hanya dirilis terbatas, kini Lush menambah produksinya karena semakin banyaknya permintaan. Tapi, benarkah demikian berkhasiat?

Dilansir dari Oddity Central baru-baru ini, losion berlabel Sleepy by Lush tersebut dibuat dari cocoa butter, oatmeal, dan ditambahkan aroma lavender, biji pohon Tonka dan minyak ylang ylang. Aneka kandungannya inilah yang diyakini berefek membuat si penggunanya mudah tidur. 

Dalam laman resminya, perusahaan kosmetik asal Essex, Inggris ini mengklaim, Sleepy by Lush dapat membuat seseorang tidur lelap usai memakainya. Klaim ini sepertinya tidak isapan jempol belaka. 

Loading...

Sejumlah konsumen mengaku mengalami insomnia yang parah, bahkan tak ada obat yang mampu membantu. Kemudian mereka menemukan Sleepy dan membuat mereka tidur nyenyak. 

"Sebagai orang dengan penyakit kronis yang yang tak biasa dan sulit disembuhkan yang mana mengakibatkan sakit kronis dan insomnia karena rasa sakit, losion ini adalah produk yang dapat membantu saya melewati malam terburuk," tulis pengguna Reddit, hmrie92 dikutip dari Oddity Central (15/8).

"Sleepy sangat membantu insomnia saya, saya menggunakan Mr Sandman di kasur saya dan menggunakan losion Sleepy," tulis akun W1tch_cr4t.

Selain membantu penderita insomnia, ternyata Sleepy juga punya efek memberikan rasa rileks dan mengurangi kecemasan. 

"Saya dulu menjalani pengobatan karena rasa cemas selama 11 tahun dan harus berhenti secepat mungkin. Tapi saya menemukan bahwa menggunakan dan mencium aroma losion bisa membantu mengurangi kecemasan saya. Ia punya aroma yang membuat rileks dan saya suka memakainya," tulis jessicaalynne dalam laman resmi perusahaan.

Seorang ibu dari Romford Essex, Parris Chloee sempat menuturkan pada Daily Mail bahwa losion mampu membuat putrinya tidur nyenyak selama  14 jam penuh. Padahal, biasanya bayi usia 18 bulan ini sering terbangun hingga enam kali dalam semalam.

"Saya coba segala cara dan suatu hari saya pergi ke Lush dan hanya berkata, 'Anda harus menolong saya.' Losion ini sangat bagus. Ini mengejutkan karena saya tak pernah menyangka bahwa ini akan berhasil," kata Chloee. (cnn)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...