Warga Bengkalis Ancam Demo PLN

Loading...

BENGKALIS (Wahanariau) - Sejumlah warga Kabupaten Bengkalis di Desa Ketam Putih, Provinsi Riau, mengeluhkan seringnya pemadaman listrik dan mengancam akan melakukan unjuk rasa ke kantor PLN setempat.

"Jika PLN terus melakukan pemadaman, kami akan melakukan aksi demo dikantor PLN, jika perlu desa terdalam juga kami ajak untuk melakukan demo, seperti desa Sekodi dan desa lainnya, kita terlalu banyak bersabar terkait listrik ini," kata warga desa Ketam Putih yang juga merupakan Kepala Dusun II Desa Ketam Putih, M Nur di Bengkalis, Kamis (17/8/2017)

Dia mengatakan, pihak PLN terlalu sering melakukan pemadaman di desa itu, hampir setiap hari pemadaman listrik terjadi, bahkan setiap magrib juga dilakukan pemadaman.

"Memang pemadaman yang dilakukan tidak sampai dua atau tiga jam, akan tetapi pemadaman ini sering dilakukan bahkan dalam satu hari sampai tiga kali dilakukan pemadaman," katanya.

Loading...

Dia melanjutkan, PLN diduga bermain curang, hanya kerap melakukan pemadaman di daerah desa terdalam saja, sedangkan di daerah perkotaan jarang dilakukan pemadaman.

"Seiring dicabutnya subsidi ini seharusnya pelayanan PLN semakin membaik, bukan malah sebaliknya, sedangkan tarif listrik naik hingga tiga kali lipat, sedangkan pelayanan seperti ini, tidak memuaskan samasekali," katanya.

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...