Luar Biasa...! Lapangan Berlumpur Tak Surutkan Semangat Paskibraka Ini Kibarkan sang Merah-Putih

Loading...

KUKAR (Wahanariau) - Hari ini bangsa Indonesia memperingati HUT kemerdekaannya yang ke-72 tahun. Upacara pengibaran bendera sang saka merah putih itu dilakukan secara serentak pagi tadi di seantero Nusantara. Ada kisah menarik di balik pengibaran sang saka merah putih.

Pengibaran bendera merah putih oleh anggota Paskibraka di Kecamatan Sebulu, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur ini bakal membuat kita salut.

​​​​

Loading...

Kondisi lapangan becek dan berlumpur tak menyurutkan semangat mereka untuk menjalankan tugasnya mengibarkan bendera merah putih.

Dalam foto-foto yang diunggah akun Facebook @Yuni Rusmini pada Kamis (17/8/2017), terlihat para anggota Paskibraka berseragam serba putih itu tidak terlihat jijik dengan kondisi lapangan yang sangat kotor. Mereka nampak rapi berbaris dan menjalankan tugasnya dengan lancar sebagaimana mestinya.

Buruknya kondisi lapangan, membuat sepatu beberapa anggota Paskibraka itu sampai terlepas. Belum lagi baju yang kemudian dipenuhi lumpur.

Meski demikian, semua kondisi itu tidak menyurutkan spirit mereka untuk menjalankan tugasnya hingga selesai. Sungguh luar biasa generasi muda Indonesia. Dirgahayu ke-72 RI. Merdeka..!!! (rdk/okz)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...