Nekat Terobos Istana Negara, Ternyata Pria Bugil Teriak Ini

Loading...

JAKARTA (Wahanariau) - ‎Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) disibukkan dengan dengan kehadiran orang tak dikenal digerbang Istana Merdeka Jalan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat. Di sana pria bugil berusaha menerobos Istana.

Kapolsek Metro Gambir AKBP Ida Ketut Gahantana membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengatakan pelaku datang tanpa sehelai benang.

BACA JUGA : Heboh...! Pria Bugil Nekat Trobos Istana Negara

Ketika disergap Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), pria bugil tersebut berteriak minta kawin di Istana Negara. "Iya benar, dia (pelaku) ‎teriak minta kawin di Istana," ujar Ketut saat dikonfirmasi, Senin (28/8/2017).

Loading...

Belum diketahui identitas dari pria bugil tersebut. Saat ini laki-laki yang diduga mengalami gangguan jiwa itu telah diamankan. Selanjutnya untuk penanganan ‎peristiwa ini telah diambil alih Polda Metro Jaya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa kejadian tersebut sempat jadi tontonan warga yang sedang melintas di ruas Jalan Medan Merdeka Utara. Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi tambahan terkait orang yang nekat menerobos Istana Negara itu. (rdk/okz)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...