Walikota Dumai Minta ASN Rubah Pola Pikir dalam Bekerja

Loading...

DUMAI (Wahanariau) - Wali Kota Dumai, Zulkifli As menyesalkan kinerja acuh aparatur di kecamatan dan kelurahan yang tidak peduli dengan aktivitas masyarakat di lingkungan sehingga merugikan wibawa pemerintah dan pendapatan daerah.

Karena itu diminta petugas di kecamatan dan kelurahan lebih peka dan bekerja sepenuh hati mengawasi keamanan dan kenyamanan warga tanpa harus menunggu laporan masuk.

"Pola pemikiran dalam bekerja jangan kita menunggu ada laporan masuk atau sifatnya proyek baru bekerja, dan kalau melihat aktivitas warga tidak tepat harus disikapi serius," kata Walikota saat membuka pelatihan, pendampingan pengawas keamanan dan kenyamanan lingkungan di kecamatan dan kelurahan, di Dumai, Senin (28/8/2017)

Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan sebagai kepanjangan tangan Pemkot Dumai diharap aktif mengawasi kemajuan dan kondisi di lingkungan supaya tidak ada aktivitas tanpa izin dan tidak ada kesan semrawut.

Loading...

Aparatur pemerintah juga harus rajin turun ke lapangan berbaur dengan masyarakat sekitar agar bisa mengetahui kondisi terkini dan sekaligus sosialisasikan peraturan daerah tentang kewenangan dan perizinan.

"Kalau tidak bekerja nanti kesannya Dumai ini tidak ada mengurus, dan aktivitas kemajuan daerah tidak terpantau akibat acuhnya aparatur, karena itu diimbau semua untuk lebih serius menjalankan tugas," ujarnya.

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...