Wilmar Serahkan 16 Ekor Hewan Kurban di 3 Kecamatan

DUMAI (Wahanariau) - Manajemen dan Staff PT Wilmar unit Dumai Pelintung menyerahkan 16 ekor hewan kurban kepada panitia kurban di kota Dumai.

General Manager PT Wilmar unit Dumai Pelintung, Tenang Sembiring mengatakan, pembagian hewan kurban kepada masyarakat Dumai merupakan salah satu bentuk program tahunan.

Dikatakannya, 16 ekor hewan kurban tersebut berupa empat ekor sapi dan dua belas kambing yang disebarkan tidak hanya disekitar lokasi perusahaan.

“Di kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur kita menyerahkan 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing, di RT 17 kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota kita serahkan 2 ekor kambing, dan di Kecamatan Medang Kampai kita meyerahkan 2 ekor sapi dan delapan ekor kambing,” urai Tenang Sembiring, Kamis (31/8/2017).

Selain itu, dengan adanya pemberian hewan kurban tersebut, pihaknya berharap bantuan tersebut dapat disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui panitia kurban yang mendapat bantuan tersebut.

“Kita dari pihak PT Wilmar juga berharap, kedepan kita lebih bisa berbagi dengan masyarakat Dumai, kususnya yang jauh dari pihak perusahaan dimana masyarakatnya banyak yang tidak bisa ikut berkurban,” katanya kembali.

Jufri ketua panitia pelaksana pemotongan hewan kurban masjid Al-Ikhsan jalan Gajah Mada Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur juga mengucapkan terima kasih kepada PT Wilmar yang ikut berpartisipasi dalam perayaan Idul Adha tahun ini.

“Kedepan, saya berharap PT Wilmar bisa kembali berpartisipasi di tempat kita, dan juga bisa memberikan kepada masjid dan mushola yang belum pernah tersentuh di Kota Dumai,” kata Jufri. (rdk/tnc)

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan kirim email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan