Jelang Konferkot, Kambali dan Rezi Deklarasi Maju Calon Ketua PWI Dumai

Loading...

DUMAI - Menjelang Konferensi Kota (Konferkot) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai 5 Desember 2017 mendatang, dua orang kader menyatakan sikap untuk maju dalam bursa calon ketua organisasi wartawan.

Dua orang anggota PWI Kota Dumai yang telah melakukan deklarasi untuk maju sebagai ketua PWI Kota Dumai adalah Rezi Andika Putra dan juga Kambali yang merupakan calon incumbent.

Seperti yang dikatakan Rezi Andika Putra, bahwa dirinya maju sebagai bakal calon ketua PWI Kota Dumai, dikarenakan terpanggil untuk maju dan juga mendapat dukungan dari sejumlah anggota dan juga mantan ketua PWI periode sebelumnya.

"Alhamdulillah, sebagai kader PWI Kota Dumai saya terpanggil untuk memimpin organisasi ini," kata Rezi Andika Putra, Jumat, (1/12/2017).

Loading...

Disebutkannya juga, dukungan yang didapatkannya dari H Yusrizal Koto, Syafrizal Jambak dan juga Faisal Sikumbang.

"Dukungan yang diberikan oleh kakanda kita ini merupakan juga amanat dari kawan - kawan PWI Dumai," katanya.

Ketua PWI Dumai, Kambali yang juga merupakan calon ketua incumbent, mengatakan, dirinya sangat mendukung dengan pencalonan diri yang dilakukan oleh Rezi Andika Putra.

"Dengan banyaknya muncul bakal calon kandidat, saya melihat roda organisasi PWI kota Dumai berjalan dikarenakan bisa melahirkan calon pemimpin baru," kata Kambali.

Disebutkan Kambali, dengan banyak bakal calon ketua yang muncul, dirinya tetap mencalonkan kembali untuk memimpin ketua PWI kota Dumai.

"Saya berharap, dengan banyaknya bakal calon ketua tidak membuat perpecahan di tubuh PWI kota Dumai," katanya mengakhiri.

Selain Rezi Andika Putra dan Kambali, terdapat beberapa nama bakal calon ketua Konferkot PWI Kota Dumai direncanakan akan dilaksanakan di Grand Zuri Hotel pada 5 Desember 2015.

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...