Ustadz H Ali Ambar berbincang santai bersama karibnya ustadz H Abdul Somad, ketika sahabat dekatnya itu datang ke Bengkalis dan bersilaturahmi ke kediamannya di Desa Wonosari, beberapa waktu lalu.

In Shaa Allah Juli 2018 Ustadz H Abdul Somad Tabligh Akbar di Bengkalis

Loading...

BENGKALIS – Meskipun waktunya masih terbilang cukup lama, tapi ini tentu sebuah kabar gembira buat penggemar berat dan pecinta ustadz sejuta ‘view’, H Abdul Somad, Lc., MA. Khususnya yang ada di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Dan, lebih-lebih bagi mereka yang selama ini belum pernah sekali pun mendengar langsung ceramah ustdaz lulusan Universitas Al-Azhar (Mesir) dan Institut Dar al-Hadits al-Hasaniyyah (Maroko) tersebut di dunia nyata. Selama ini hanya ‘live’ di dunia maya, seperti melalui youtube.

Mengapa disebut kabar gembira? Karena pada Juli 2018 mendatang, ustadz yang pernah sama-sama kuliah di Al-Azhar Mesir, sama-sama pergi haji bersama ketua Baznas Kabupaten Bengkalis, H Ali Ambar, memang dijadwalkan bakal datang ke Bengkalis.

Siapa yang mendatangkan ustadz kelahiran Silo Lama, Asahan, Sumatera Utara pada 18 Mei 1997 (41 tahun) itu? Tak lain dan tak bukan adalah Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Bengkalis.

Loading...

“Inshaa Allah Juli 2018. Malamnya tabligh akbar UAS (begitu singkatan popular nama ustadz Abdul Somad) akan ditaja di kota Bengkalis. Sedangkan subuhnya di Kecamatan Bantan,” terang Ali Ambar, Kamis malam, 15 Februari 2018.

Dimana rencana tabligh akbar UAS di kota Bengkalis bakal dipusatkan? Dia mengatakan, hingga setakat ini belum diputuskan. Kalau tak di Masjid Agung Istiqomah atau di lapangan Tugu.

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...