Plt Gubri Gelar Mutasi Januari Mendatang

Loading...

WahanaRiau-Pekanbaru-Januari 2015 mendatang Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dipastikan akan melakukan  mutasi. Bahkan nama-nama pejabat yang akan dimutasi pada awal tahun depan tersebut telah disiapkan.

Mutasi tersebut terkait kebutuhan Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang baru. Dari puluhan pembentukan Satuan Kerja Perangkan Daerah (SKPD) sebagaimana yang diamanatkan dalam SOTK baru, baru tiga SKPD yang bisa direalisasikan.

Seperti peleburan Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Holtikultura dengan Dinas Peternakan menjadi Dinas Pertanian dan Peternakan. Kemudian menggabungkan Dinas Bina Marga dan Dinas Cipta Karya yang sebelumnya tergabung dalam Dinas PU Riau.

"Apakah diawal, pertengahan atau akhir kita lihat saja nanti," ungkap Andi.

Loading...

Sebelumnya, Kepala BKD Riau Muhammad Guntur menyatakan, sebanyak 1.171 jabatan struktural untuk Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang baru sudah disiapkan. Dari 1.171 jabatan struktural tersebut, 63 diantaranya untuk jabatan eselon II, kemudian 327 untuk eselon III serta 781 untuk eselon IV.

"Total semuanya ada 1.171 jabatan struktural," kata Kepala BKD Riau Muhammad Guntur.

Diakuinya, seribuan jabatan struktural tersebut tersebut memang dipersiapkan untuk pengisian jabatan pada SOTK yang baru nanti. Hanya saja kapan waktunya, menurut Guntur semuanya tergantung pimpinan.

"Kita cuma mempersiapkan. Kapan waktunya itu urusan pimpinan," ungka Guntur lagi.(rtc)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...