Mitsubishi Xpander.

Harga Xpander Ini Lebih Mahal Dibanding Warna Lain

Loading...

MOBIL – Mitsubishi Xpander sampai saat ini terus diburu konsumen Tanah Air. Hal ini dibuktikan, mobil di kelas Low Multi Purpose Vehicle menjadi mobil terlaris mengalahkan Toyota Avanza.

Kendaraan tersebut hadir dalam lima pilihan warna yakni Red Metallic, Diamond Black Mica, Titanium Grey Metallic, Quartz White Pearl dan Sterling Silver Metallic. Khusus putih, ternyata memiliki perbedaan harga. 

Hal itu diungkapkan Head of Public Relation and Corporate Social Responsibility Departement PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Intan Vidiasari. Xpander berkelir putih lebih mahal dibanding lainnya. 

"Iya betul lebih mahal sedikit karena jenis cat-nya berbeda. Bedanya Rp1,5juta, lihat di website kami ada kok dan memang resmi," kata Intan, sebagaimana dilansir Viva.co.id, Kamis 22 Maret 2018.

Loading...

Senada dikatakan Kepala Divisi Penjualan dan Pemasaran Regional 1 MMKSI, Budi Darmawan Daulay. Namun menurut dia, perbedaan harga juga berlaku pada Pajero Sport. Warna putih lebih tinggi Rp3 juta.

"Kalau ditanya kenapa warna putih lebih mahal dibanding warna lainnya. Karena penggunaan material pearl atau semacam metallic mutiara yang lebih mahal," ujarnya. 

Ia menegaskan, warna putih yang ada pada Xpander dan Pajero Sport masuk dalam kategori special. Tak jarang, mendapat banyak peminatnya. 

"Konsumen yang memesan banyak warna putih," tuturnya. (vvc/vvc)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...