Teks foto: Mahasiswi STAIN Bengkalis, Siti Raisha Arifa (tengah), foto bersama dengan sejumlah peserta usai mendapatkan penghargaan sebagai juara II LKTI, yang diselenggarakan BKKBN Riau tahun 2018.

Mewakili Bengkalis, Mahasiswi STAIN Raih Juara II LKTI Kegiatan BKKBN Riau

Loading...

BENGKALIS – Seorang mahasiswi Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis, Siti Raisha Arifa, meraih juara II Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI), pada Olimpiade Kependudukan tingkat Provinsi Riau tahun 2018.

Kegiatan yang diselenggarakan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Riau (ini, digelar di Pekanbaru, pada Sabtu, 24 Maret, hingga Minggu, 25 Maret 2018.

“Alhamdulillah, kita mendapat kabar salah seorang dari mahasiswi kita, Jurusan Tadrib Bahasa Inggris, yang juga merupakan kader dari Pusat Informasi dan Konsling Mahasiswa STAIN Bengkalis, berhasil meraih juara II lomba karya tulis ilmiah,” tutur Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Samsul Nizar, melalui Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan STAIN Bengkalis, Wira Sugiarto, Minggu, 25 Maret 2018.

BACA : Tim Futsal STAIN Bengkalis Raih Juara 1 di Porseni Formadiksi se-Riau

Loading...

Pria yang akrab disapa Bawi ini menambahkan, selain mahasiswi STAIN, seorang perwakilan Bengkalis, pada kategori Musik Rab, Muhammad Shabri asal Duri, juga meraih juara III, pada kegiatan yang diselenggarakan BKKBN ini.

Menurutnya, prestasi yang diraih salah seorang mahasiswi asal perguruan tinggi berjuluk kampus melayu ini, diharapkan mampu memberikan motivasi terhadap mahasiswa lainnya.

“Meski memang tidak meraih juara I, namun civitas STAIN Bengkalis cukup bangga dengan Siti Raisha, mudah-mudahan kedepan bisa ditingkatkan lagi dan bagi mahasiswa lain kita berharap dapat termotivasi atas prestasi ini,” sebutnya.

BACA : Segera Lapor ke PPS, Pastikan Nama Anda Masuk DPS

Dengan prestasi yang perlahan diraih mahasiswa STAIN Bengkalis, Bawi optimis, STAIN Bengkalis akan mampu dan terus melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas untuk negeri ini.

“Kita tetap berusaha dan berupaya memberikan ilmu dan bimbingan untuk mahasiswa kita, agar mampu memberikan kontribusi yang positif untuk negeri ini. Mudah-mudahan usaha dan kerja keras kita, didukung oleh semua pihak,” tutupnya. (Diskominfotik)

BACA : Bengkalis Deklarasi 3 Butir Pernyataan Anti Hoax

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...

Berita Lainnya

Loading...