Foto Penampakan Hantu Wanita (Foto:Lailatul)

Viral Sosok Hantu Tertangkap Kamera Saat Selfie

Loading...

BANTEN - Media sosial dihebohkan dengan sebuah foto wanita yang berpenampilan seperti hantu di sebuah pusat perbelanjaan daerah Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Diketahui foto yang dibagikan oleh pengguna Facebook Lailatul Mauliyah Zubaidah itu, berdasarkan pengalaman yang dialami sendiri oleh Laila. 

Laila sendiri yakin kalau fotonya asli dan bukan editan, apalagi ada aplikasi di HP. Dalam unggahan di laman Facebook Laila tertulis keterangan:

BACA : Viral Jadi Imam Salat di Afganistan, Ini Tanggapan Presidem Jokowi

Loading...

"Kalau masih ada yang tanya ini real atau nggak terserah lah ya. Kami hanya pengunjung biasa nggak ada niat persaingan atau gimana. Lagian ngapin juga susah-susah edit foto demi postingan di sosial media. Bukti fotonya masih ada di HP saya di folder 'camera' just in case ada yang mau lihat versi aslinya.

Anyway, setelah tanya ke beberapa orang yang memang bisa lihat mahluk halus, its confirmed bahwa ini penampakan (jin) yang menyerupai perempuan yang memang meninggal dengan cara nggak wajar, bisa bunuh diri atau dibunuh, di sekitaran alam sutera. Ada yang bilang di salah satu komen kejadiannya 7-8 tahun lalu di area alam sutera)

Kalau ada yang bilang, itu kan tempat rame? 

Well, ada beberapa yang memang malah suka di keramaian, that's why jangan suka sembarangan walau ditempat ramai. 

Kalau ada yang tanya lagi, itu kan masih sore? Ini kejadian setelah ashar, dan bada ashar adalah jam-jamnya mereka untuk keluar. Makanya di islam nggak ada shalat sunah setelah ashar, dan di kebiasaan orang jawa jaman dulu nggak boleh tidur setelah ashar."

BACA : Video: Viral Prajurit Tampar dan Jambak Pria yang Hina TNI

 

 

 

 

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...