Menteri Kelautan Indonesia Susi Pudjiastuti

Viral, Tak Datang ke Asian Games, Menteri Susi : Saya Tenggelamkan...!

Loading...

JAKARTA - Menteri Kelautan Indonesia Susi Pudjiastuti membuat geger netizen. Unggahan dari akun instagram Menpora Imam Nahrawi @nahrawi_imam pada Jumat (04/05/2018), menjadi viral.

Pasalnya, sang ‘Putri Laut’ akan menenggelamkan siapa saja yang tidak datang ke Asian Games 2018. Tentunya hal ini hanya sebuah guyonan dari wanita kelahiran Pangandaran ini. 

Dalam postingan tersebut, Imam dan Susi tengah bersama-sama dalam rapat terbatas membahas persiapan Asian Games 2018 di Kantor Presiden Jakarta.

Mereka menyempatkan untuk membuat video dukungan dan ajakan datang ke pembukaan Asian Games yang berlangsung 18 Agustus sampai 2 September 2018.

Loading...

"Halo, selamat pagi semua. Ingat bulan Agustus tanggal 18 akan dibuka Asian Games di Sumatera Selatan dan Jakarta. Mari sama-sama mulai hari ini dengungkan dan sautkan Asian Games. Pesta olahraga di Asia. Tidak datang ke Asian Games saya tenggelamkan!" ucap Susi dengan sumringah dalam postingan tersebut. 

Menpora yang mendengar itu pun menimpali. "MasyaAllah. Cocok," tuturnya kemudian tertawa.

Menteri Susi memang terkenal ganas menenggelamkan kapal-kapal asing yang sengaja mencuri kekayaan Laut Indonesia. Tak hanya sekali-dua kali, Kapal asing yang masuk tanpa izin serta mencuri ikan di perairan Laut Indonesia pun dibabat habis oleh Ibu dari tiga anak ini.

Tak dipungkiri hal ini membuat banyaknya guyonan yang memparodikan Menteri Susi dalam menenggelamkan kapal asing. 

Menteri Susi Pudjiastuti memang nyentrik dan suka guyon. Meskipun begitu, kinerjanya sebagai menteri kelautan dalam kabinet Jokowi dinilai sangat baik. Tak ayal ia menjadi menteri kesayangan Indonesia.

[Rimanews]

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...

Berita Lainnya

Loading...