Optimalkan Pelayanan, Pemprov Riau Ajukan Usulan CPNS ke Pusat

Loading...

PEKANBARU - Hingga memasuki pekan kedua bulan Mei 2018, Pemerintah Pusat belum memberikan kepastian untuk perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Poin ini menjadi perhatian, karena angka pensiunan pegawai setiap tahun terus mengalami peningkatan.

Sebagaimana dilansir Media Center Riau, Kendati demikian, Pemerintah Provinsi Riau tetap mengajukan usulan formasi ke Pemerintah Pusat. Khususnya untuk mengoptimalkan pelayanan kesehatan dan pelayanan masyarakat lainnya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan pihaknya masih menunggu informasi dari Pemerintah Pusat. Kendati demikian, ia mengatakan pihaknya sudah mengajukan beberapa formasi sesuai dengan keperluan di OPD Pemprov Riau.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah usulan CPNS untun tenaga kesahatan. Dimana, untuk usulan ini sudah diterima dari OPD terkait.

Loading...

"Memang ada pengajuan dokumen formasi PNS di RSUD Arifin Achmad. Untuk detailnya nanti kami lihatkan datanya lagi," paparnya, Selasa (8/5/2018).

Sebelumnya sebanyak 300 formasi PNS untuk dokter dan perawat diajukan RSUD Arifin Achmad ke BKD. Direktur Utama RUSD Arifin Achmad, Nuzelly Husnedi mengatakan, prioritas utama penerimaan PNS itu dibuka kepada perawat, dokter spesialis dan dokter subspesialis.

"Ya sabelumnya saya dipanggil Pak Gubernur untuk membicarakan masalah ini. Pak Gubernur minta apa yang dibutuhkan. Kebetulan informasi dari BKD Riau ada informasi kalau formasi PNS akan dibuka untuk memenuhi kebutuhan rumah sakit," urainya lagi.***

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...