Pelindo Cabang Dumai Gelar Safari Ramadan

Loading...

DUMAI - Djarot Sulistio Direksi PT. Pelindo bersama seribuan undangan dari keluarga besar PT. Pelabuhan Indonesia I ( Persero) Cabang Dumai, mitra kerja, tokoh masyarakat Dumai melaksanakan safari ramadhan buka bersama bertempat di Hotel Grand Zuri. Rabu (23/5/2018).

Hadir dalam acara tersebut, Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS, Ketua DPRD Kota Dumai Gusri Effendi, Lanal, Dandim 0320 Dumai, Kapolres Dumai, GM Pelindo Djuahery, Iman A Sulaiman, Direkrut Perencanaan dan Pengembangan Pelindo, Ketua Pelaksanaan Agus Riyanto.

Direksi PT Pelindo Djarot Sulistio dalam sambutanya diacara bertemakan indahnya Silaturahmi, Indahnya Berbagi, Bahagia Dalam Kebersamaan, tersebut menghaturkan trimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Dumai stake holder, dengan iklim investasi yang baik dan Dumai aman kondusif sehingga membuat operasional Pelindo Dumai selalu dalam peningkatan kinerja.

"Tentunya keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras dan kerjasama yang baik karyawan Pelindo Dumai, mari tingkatkan etos kerja dan pelayanan, keberhasilan  juga berkat dukungan dari keluarga sangat menentukan kesuksesan ini. Tentunya dukungan semua pihak kedepannya sangat diharapkan," ucap Direksi Pelindo ini.

Loading...

Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS dalam sambutanya menyambut baik dan memberi apresiasi dengan pelaksanaan silaturahmi yang dikemas dalam buka bersama, karena silaturahmi anjuran dari agama juga nilai luhur bangsa ini.

Dikesempatan itu Walikota Dumai mengajak kepada masyarakat Dumai khususnya Pelindo untuk bersama memanfaatkan Badan Amil Zakat Nasional dimana di Dumai sudah ada pengurusnya, namun setakat ini belum mampu memaksaimalkan potensi yang ada.

Diprediksi Walikota bahwa potensi zakat profesi setahunnya mencapai belasan milyar, akan tetapi realisasi masih dibawah Rp 4 milyar, sementara kabupaten kota tetangga sudah jauh lebih besar.

"Dikesempatan yang baik ini saya mengingatkan, mari memanfaatkan lembaga resmi BAZ ini untuk menyalurkan zakat profesi, karena ini sangat diharapkan masyarakat kurang mampu, dan penyalurannya ada untuk konsumtif dan juga untuk modal usaha, sementara para petugas BAZ itu di gaji diluar dari pengumpulan zakat," ucap Walikota. 
Walikota mengucapkan trimakasih kepada petinggi Pelindo yang turut berkontribusi dalam pembangunan di Kota Dumai.

[Parno]

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...