Upacara HUT PGRI Bukit Kerikil Berlangsung Khidmat

Loading...

WahanaRiau - BukitKerikil - Peringatan detik detik Hari guru Nasional 25 november 2014 berlangsung dengan khidmat. Peringatan ini disambut dengan antusias, baik dari guru maupun siswa di lingkup PGRI Ranting XIV Bukit Kerikil, kabupaten Bengkalis. Pelaksanaan Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dilaksanakan di SMAN 3 Bukit Batu.

Inspektur Upacara, sekaligus ketua PGRI Bukit Kerikil, Drs. H. Zakaria menekankan kepada seluruh guru untuk dapat bersemangat dalam mendidik, dan sesungguhnya guru adalah profesi yang terhormat.

“Guru adalah profesi yang terhormat dan mulia, dan sesungguhnya jasa seorang guru diingat sampai mati, dan tetap menjadi yang terbaik dalam kehidupan baik untuk bangsa dan negara. terang Kepala SMAN 3 Bukit Batu ini.

Dalam amanatnya, H. Zakaria menekankan bahawasanya guru harus kreatif dan terampil dalam mendidik anak bangsa. Dikatannya, kemajuan pendidikan sangat penting. “Masa depan bangsa ini ada di tangan anak didik, bangsa ini akan dapat maju apabila anak didik berpikiran maju dan mau belajar dengan giat serta menghargai guru,” jelasnya.

Loading...

Upacara peringatan HGN ini dimulai pukul 07.30 pagi dan seluruh peserta yang terdiri dari guru dan siswa mulai jenjang SD hingga SMA di lingkungan desa Bukit Kerikil turut mengambil bagian dalam peringatan ini.

  1. akaria juga menekankan kepada siswa agar terus belajar dan menjadi guru tempat bertanya dan menimba ilmu. “Jangan segan bertanya sama guru, guru adalah orang tua kalian di sekolah. Maka apabila tidak tahu, silahkan bertanya dengan bapak/ ibu guru di sekolah,” tuturnya lagi.

Ketua PGRI Bukit Kerikil ini berjanji akan memajukan pendidikan di desa Bukit Kerikil dengan dibantu guru guru yang ada. Sehingga Peringatan Hari guru Nasional menjadi momen kebangkitan pendidikan di desa Bukit Kerikil.

“Sempena Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ini menjadi momen kebangkitan pendidikan di desa Bukit Kerikil yang kita cintai ini, dan terus menjadi yang terbaik untuk bangsa dan Negara yang kita cintai ini (rls)

 

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...