Ketua DPC PKB Inhil, H Dani M Nursalam saat membuka kegiatan Pembekalan Calon Anggota Legislatif PKB Kabupaten Inhil

Ketua DPC PKB Inhil Fokus Pertahankan Status PKB Sebagai Partai Pemenang Pileg

Loading...

 

Tembilahan - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Inhil, H Dani M Nursalam mengaku fokus pada target mempertahankan status PKB sebagai Partai Pemenang pada Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Target yang dikemukakan oleh Ketua DPC PKB Inhil, H Dani M Nursalam pada kegiatan Pembekalan Calon Anggota Legislatif PKB Inhil itu bukan suatu hal yang berlebihan. Sebab, pada Pileg periode sebelumnya, PKB Inhil telah mampu membuktikan kematangan para kadernya dengan perolehan suara Partai terbanyak se - Kabupaten Inhil.

Menurut H Dani M Nursalam hal yang perlu difokuskan dalam menghadapi Pileg tahun 2019 adalah cara untuk mempertahankan kemenangan yang sudah diraih seperti pada Pileg periode sebelumnya.

Loading...

"Setiap Caleg harus berpikir, bergerak demi memperjuangkan kemenangan, tidak hanya diri sendiri tapi juga partai," imbau H Dani M Nursalam, Senin (17/9/2018) siang, di Kantor DPC PKB Inhil, Tembilahan.

Seperti diketahui, perolehan suara PKB pada Pileg 2014 lalu adalah sebanyak 53.333 suara dari 6 daerah pemilihan dan berhasil menempatkan posisi PKB sebagai pemuncak. Tahun 2019 nanti, H Dani M Nursalam optimistis akan dapat meningkatkan perolehan suara dan menambah jumlah kursi di parlemen Kabupaten Inhil.

"Saya rasa bukan impian yang muluk - muluk buat kita kembali menang, meningkatkan perolehan suara dan menambah jumlah kursi. Tinggal lagi seberapa keras kerja politik partai dan individu Caleg secara kolektif," tandas Pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Inhil itu. (Dex)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...