H Syamsuddin Uti Kunjungi Rumah Sakit Tengku Sulung, Pulau Kijang

Loading...

RETEH - Wakil Bupati Kabupaten Inhil terpilih H Syamsuddin Uti mengunjungi Rumah Sakit Tengku Sulung, Kecamatan Reteh, Kelurahan Pulau Kijang, Senin, (12/11/2018). Kedatangan SU kerumah sakit itu untuk melihat situasi dan kondisi terkait dengan keberadaan rumah sakit dibagian selatan Inhil ini. 

"Saya melihat disini dalam rangka hari kesehatan nasional ke-54, alhamdulillah keadaan disini sudah memadai dan lokasi yang masih luas bisa untuk dikembangkan lagi," ungkapnya.

SU berharap kepada Direktur RSUD Tengku Sulung untuk menjadi RSUD ini menjadi rumah sakit daerah yang siap memfasilitasi pasien yang berobat sehingga RSUD ini akan selalu ramai di kunjungi berikan pelayanan serta keramahan kepada pasien.

" Jadi kondisi yang ada saat ini mana yang masih kurang kita benahi, fasilitas yang tidak ada kita lengkapi. Mudah-mudahan setelah saya dilantik menjadi Wabub perhatian terhadap RSUD ini bisa diterapkan," kata SU.

Loading...

RSUD Tengku Sulung, salah satu rumah sakit daerah yang berdiri megah di Inhil sebelah selatan, sudah sepantasnya selalu bersih, rapi, dan indah, tambah SU.

Adapun ruangan dikujungi diantaranya IGD, pembangunan Gedung Bank Darah (DAK),  Laboratorium. Dalam Kunjungan Tersebut Di Dampingi Direktur RSUD Tengku Sulung, dr. Iswandi, Kasubag TU  Hendri dan para karyawan RSUD Tengku Sulung.

Kepada Direktur dan tim medis yang sudah bekerja mengabdi untuk masyarakat, dia mengucapkan terimakasih. Kepada masyarakat SU mengharapkan memanfaatkan keberadaan RSUD Tengku Sulung dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Direktur RSUD Tengku Sulung, dr. Iswandi menyampaikan rasa Terima kasihnya kepada Wakil Bupati Inhil terpilih H.Syamsudin Uti yang telah berkunjung untuk memperhatikan kondisi RSUD Tengku sulung, kiranya kedepan RSUD ini akan lebih baik.

"Besar harapan kami kepada wabub, kedepan rumah sakit lebih baik lagi kedepan Baik Bangunan maupun operasional rumah sakit dan lainnya," harapnya.

Pihaknya kata Iswandi, dari rumah sakit berupaya mempromosikan, memperkenalkan rumah sakit tengku sulung sehingga rumah sakit ini dikenal masyarakat. 

" Kedepan kami butuhkan bangunan ada 3 lagi yang belum diantaranya kamar mayat,  londry, gizi dan Alhamdulillah langkah awalnya utk thn 2019 kita sudah diberikan anggaran untuk pembuatan DED utk kita upayakan utk bangunan fisik dithn 2020," jelasnya.

Masalah fasilitas, alhamdulillah alat kita dengan bantuan keuangan dan DAK yang akan masuk tahun ini , ditambah ditahun 2019 lumayan banyak sekali dan diterus kita upayakan kita upayakan memenuhi kebutuhan alat kesehatan.

Di RSUD Tengku Sulung Dokter umum ada 4 , dokter gigi,  dokter spesialis anak, penyakit dalam,kandungan dan bedah.  kepada pegawai dan dokter rumah sakit dia mengajak, tetap semangat dalam bekerja , berikan pelayanan yg terbaik utk masyarakat , kalau bukan kita yang baguskan rumah sakit pulau kijang siapa lagi. 

Iswandi berharap dengan adanya kunjungan Wakil Bupati Terpir H.Syamsudin Uti beserta rombongan akan menjadi perhatian agar RSUD Tengku Sulung mendapat kucuran dana perbaikan sebagaimana yang diharapkan dan RSUD ini kedepan tentunya akan lebih baik, baik segi pelayanan maupun tata ruang dan kebersihannya.

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...