Aci Cahaya Juara MTQ Riau 2018 Rilis Lagu ‘Persahabatan Lillah’

Loading...

PEKANBARU - Melanjutkan eksistensinya di ranah musik Tanahair, Aci Cahaya penyanyi religi asal Pekanbaru merilis lagu terbarunya 'Persahabatan Lillah' pada hari Sabtu 16 Februari 2019 pukul 20.30 WIB lewat fitur tayang perdana di kanal YouTube Diatunes Artist Management. Lagu terbarunya ini dirilis bersamaan dengan video klip officialnya.

"Lagu ini bercerita tentang habluminannas untuk meraih habluminallah, memaknai sebuah persahabatan. Kita sebagai manusia adalah makhluk sosial, sesama muslim adalah bersaudara," kata Aci Cahaya saat diwawancarai, Sabtu (16/2/2019).

Aci Cahaya juga mengatakan, semoga lagu yang ditulisnya dapat menginspirasi bagi siapa saja yang mendengarnya, agar selalu menjaga hubungan silaturahmi dengan baik.

"Apalagi di tahun politik ini, jangan sampai membuat hubungan saudara dan pertemanan jadi terganggu," ungkapnya.

Loading...

Menurutnya, selain memvisualisasikan arti persahabatan, video klip lagu Persahabatan Lillah juga menyeru ajakan, agar kita selalu dapat menjaga ibadah, dan memakmurkan masjid.

"Masjid adalah basis kekuatan bagi umat muslim, untuk rahmatan lil alamin," kata Aci Cahaya, yang popular dengan lagunya Ana Uhibbuka Fillah.

Wanita yang bernama asli Nursyamsi Mas’ari, peraih juara ke-3 MTQ Nasional Tingkat Provinsi Riau Tahun 2018, lebih lanjut mengatakan, sebagai visual pada video klip lagu ini adalah para qariah dari berbagai kota di provinsi Riau.

"Saya bersyukur punya teman-teman yang mendukung proses kreatif saya, dan sangat berterimakasih atas kesediaan mereka untuk membantu," katanya.

Aci juga mengajak untuk jalin silaturahmi tanpa memandang kelebihan seseorang, dan jadikan kekurangan mereka sebagai kesempatan bagi kita untuk berbagi.

"Allah SWT menciptakan setiap manusia dengan kekurangan dan juga kelebihannya," pesan Aci Cahaya sambil menutup wawancara.

[Penulis : Muhammad Fadhli]

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...