Satgas TMMD Bangun Jalan Lingkar Desa di Gunung Toar Kuansing

TELUK KUANTAN - Impian Warga Teluk Beringin Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi akhirnya bisa terwujud dengan memiliki jalan lingkar desa.

Terwujudnya keinginan masyarakat ini melalui kegiatan Tahunan Tentara Manunggal Membangun Desa atau yang populer disebut dengan TMMD.

Masyarakar sangat bergembira sudah dapat jalan lingkar desa, artinya masyarakat tidak jauh menjangkau wilayah pertaniannya.

Seorang warga Teluk Beringin yang biasa disapa Damsar, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TNI yang telah membantu masyarakat untuk membangun jalan lingkar. "Akhirnya sudah terwujud," ujar Damsar kepada awak media. Sabtu (10/3/2019)

Anggota TNI yg tergabung dalam Satgas TMMD 104 Kodim 0302/Inhu di wilayah kabupaten kuansing ini terus mengerjakan akses jalan lingkar baru bersama masyarakat tak kenal lelah. 

Selain pembangunan infrastruktur Desa, kegiatan TMMD jg bertujuan untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat agar terjalin hubungan kekeluargaan yang tinggi antara TNI dan masyarakat.

Sehingga rasa saling memiliki dan persaudaraan antara TNI dan masyarakat dapat tercipta dalam menghadapi tantangan negara di masa yg akan datang.

[Penulis : Zulhendri]

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan kirim email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan