TMMD di Gunung Toar Resmi di Tutup

Loading...

TELUK KUANTAN -  Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Dim 0302/Indragiri Hulu tahun 2019 di Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) resmi di tutup. Rabu (27/3/2019).

Upacara Penutupan TMMD 104 Dim 0302/Inhu dipimpin oleh Kepala Staff Resort Militer 031/Wira Bima, Kolonel Inf Asep Nugraha bertempat di lapangan Desa Tebarau Panjang Kecamatan Gunung Toar.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Kuansing Mursini, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor, Camat, Wakil Ketua DPRD Kuansing Sardiyono serta Sekwan DPRD Kuansing Mastur.

Dalam sambutannnya, Kasrem 031/WB, Kolonel Inf Asep Nugraha menyampaikan, tujuan TMMD adalah menunjukan kemanunggalan TNI di tengah kehidupan sosial masyarakat.

Loading...

Selain itu, lanjut Asep, TMMD juga bertujuan menciptakan hubungan harmonis TNI dan masyarakat, ini adalah sebuah usaha TNI bersama masyarakat untuk membangun sarana dan prasarana terutama desa yang tertinggal.

"Melalui TMMD masyarakat akan lebih dekat dengan TNI. Itulah sasaran dari TMMD yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya," ujar Kolonel Asep

TMMD 104 sudah sukses dilaksanakan, Asep berharap masyarakat agar tetap menjaga bangunan yang telah dibuat. Kedepannya bangunan ini dapat menjadi sumber perekonomian masyarakat.

Diakhir acara penutupan Kolonel Inf Asep Nugraha menyerahkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim. Selain itu Asep juga memberikan bantuan tikar untuk surau.

Selanjutnya, Asep beserta rombongan mengunjungi stand bazar, dan meninjau lokasi sasaran TMMD 104 Dim 0302/Inhu.

[Zulhendri]

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...