Resmi Dilantik Sebagai DPK PPNI Rohil, Ini Pesan Afrida Kepada Pengurus

Loading...

ROHIL - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Afridah AMk SKM MKes, secara resmi dilantik sebagai Dewan Pengurus Komisariat (DPK) PPNI Se-Rohil, Selasa (2/4/2019) di gedung H Misran Rais eks gedung serbaguna.

Dalam pelantikan yang juga dirangkai dengan kegiatan seminar dalam rangka HUT PPNI ke-45 ini dihadiri Bupati Rohil H Suyatno, Ketua DPW PPNI Riau Elia Tarigan SKM, anggota DPRD Rasyid Abizar, Kepala Bappeda Job Kurniawan, Kepala Disnaker Muzakkar, Sekretaris Diskes H Ahmad, para Kepala Pukesmas se-Rohil.

Saat menyampaikan arahannya, Ketua DPD PPNI Rohil Afidah berharap pengurus DPK PPNI yang baru dilantik bisa melaksanakan tugas yang diemban dengan sebaik-baiknya.

"Sebagai perawat harus bisa menunjukkan sikap. Sepak terjang pengurus PPNI harus menunjukkan perilaku yang baik serta mampu menunjukkan loyalitas kepada masyarakat secara menyeluruh," terangnya.

Loading...

Kata Afridah, untuk diketahui saat ini anggota PPNI Rohil berjumlah 739 di tahun 2019. Tentunya saya berharap seluruh anggota PPNI untuk menjalankan amanat profesi keperawatan dengan penuh tanggung jawab.

Dan untuk kegiatan PPNI sendiri, sebut Afridah lagi bahwasanya kita melaksanakan seminar ilmiah, workshop, bakti sosial dan sunat massal.

"Kepada perawat supaya mendapat STR dan izin keperawatan agar dapat melaksanakan pelayanan kemasyarakat, baik itu individu maupun perorangan," ujarnya.

[Julius]

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...