30 anggota DPRD kota Dumai periode 2014-2019 foto bersama

30 Anggota DPRD Dumai Resmi Dilantik

Loading...

Dumai – Sebanyak 30 orang anggota DPRD kota Dumai periode 2014-2019 resmi dilantik, pada rapat paripurna, Rabu (3/8/2014).

Rapat tersebut dilaksanakan di ruangan rapat Paripurna DPRD Dumai di jalan Perwira, kecamatan Bukit Kapur, dipimpin oleh ketua DPRD Dumai, Zainal Effendi.

Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Gubernur Riau Tentang pemberhentian dengan hormat 30 anggota dewan lama yang habis masa tugasnya dan digantikan dengan anggota dewan yang baru.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin ketua Pengadilan Negeri Dumai, Hermawansyah, SH yang disaksikan oleh walikota Dumai, H. Khairul Anwar, SH; wakil walikota Dumai, dr. H. Agus Widayat, MM; 24 orang anggota DPRD kota Dumai periode 2009-2014, jajaran Forkompinda Dumai serta para tamu undangan di lingkungan pemko Dumai.

Loading...

Dalam sambutannya, Walikota Dumai, H. Khairul Anwar, SH mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD Dumai yang baru tersebut. Walikota berharap kepada wakil rakyat yang baru bisa bersinergi dengan pemko Dumai demi mewujudkan pembangunan.

“Saya atas nama pemerintah mengucapkan selamat kepada anggota dewan yang baru. Saya minta kepada anggota dewan harus punya visi dan misi bersinergi dengan pemerintah,” harapnya.

Ketua sementara DPRD kota Dumai, Gusri Effendi dari partai demokrasi perjuangan (PDI-P), dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kota Dumai dan seluruh jajaran yang mensukseskan dalam pelaksanaan Pemilu legislatif beberapa bulan yang lalu, sehingga pelaksanaan tersebut dapat berjalan dengan jujur, aman dan tertib.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kota Dumai, KPU, dan seluruh jajaran yang telah mensukseskan pelaksanaan Pemilu Legislatif ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib," ujarnya.

Gusri Effendi juga mengucapkan selamat datang kepada anggota DPRD Dumai periode 2014-2019 yang baru saja mengikrarkan sumpah dan janji sebagai anggota dewan.

“Tugas dewan ke depan adalah melanjutkan tugas dewan sebelumnya yang diamanahkan undang-undang dalam rangka membawa kota Dumai yang lebih baik. Mari satukan gerak dan langkah menyongsong hari esok membangun Dumai menjadi lebih baik,” tuturnya. (Galeri/Aas)


Sambutan dari Walikota Dumai H.Khairul Anwar SH


Penandatanganan sumpah dan janji Anggota DPRD Kota Dumai Periode 2014-2019


Penyerahan jabatan ketua sementara DPRD kota Dumai Periode 2014-2019 kepada Gusri Effendi, secara simbolis


Unsur Muspida mengikuti acara pelantikan Anggota DPRD Kota Dumai Periode 2014-2019

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...