Menu Makanan dan Minuman Andalan di Richeese Factory yang Wajib Anda Coba

Loading...

MALANG - Bicara tentang industri makanan memang tidak akan pernah ada habisnya, karena semua orang membutuhkan makanan setiap harinya. Terlebih pada zaman sekarang ini bukan hanya sekedar makanannya saja yang diperhatikan, namun tentu juga mencari tempat makan yang membuat pelanggan yang makan tidak pernah bosan untuk terus memakan makanan tersebut.

Anda sudah pernah dengar tentang Richeese Factory? Sebenarnya apa itu Richeese Factory? Richeese Factory merupakan salah satu tempat makan bertemakan keju yang sangat terkenal, terlebih di kota-kota besar.

Menu yang ada di Richeese Factory ini memiliki cita rasa yang sangat pedas dan kemudian dipadukan dengan keju ala pabrik Richeese yang begitu nikmat sehingga banyak mendapatkan perhatian dari pelanggannya.

Terlebih lagi lidah orang Indonesia yang rata-rata menyukai makanan pedas. Namun, perlu Anda ketahui bahwa semua menu yang ada di Richeese Factory menggunakan keju saat disajikan.

Loading...

Interior dari restoran yang satu ini juga sangat unik, Anda bisa melihat beberapa ruangannya disuguhkan warna-warna khas keju, seperti warna kuning dan juga jingga. Dari segi harga, Richeese Factory menawarkan harga yang tergolong terjangkau terutama untuk kalangan anak muda yang memang suka nongkrong.

Anda bisa melihat banyak outlet-outlet Richeese yang tersebar di berbagai Mall maupun kota-kota besar seperti contohnya Anda bisa lihat list Richeese Factory Malang di Traveloka. Ketika Anda mencari Richeese Factory Malang di Traveloka maka ada beberapa menu dari restoran ini yang paling enak menurut ulasan para pelanggan.

Menu andalan dari Richeese Factory ialah fire wings. Sesuai dengan namanya yakni merupakan bagian sayap ayam yang dibalut dengan saus Barbeque pedas. Tenang saja, bagi Anda yang tidak terlalu menyukai pedas maka bisa request level kepedasannya, loh. Jadi tidak perlu khawatir.

Menu andalan fire wings ini tersedia dari level 0 hingga level 5. Bagi Anda yang penggila makanan pedas maka silahkan coba level 5 dan rasakan sensasi pedas dari menu ini. Nah, rasa pedas yang Anda rasakan juga bisa berkurang yakni dengan mencocol ayam pedas tersebut pada saus keju yang sudah disediakan.

Lezat sekali bukan, rasanya tentu unik, dimana Anda akan merasakan antara rasa pedas, asin, sedikit manis, dan juga gurih. Bagi sebagian orang tentu aneh rasanya makan ayam pedas dengan saus keju, namun perpaduan ini sangatlah cocok sehingga Anda harus coba untuk menghilangkan rasa penasaran Anda. Dijamin Anda akan ketagihan dengan menu yang satu ini.

Perlu Anda ketahui rasa pedas yang ada dalam menu Richeese Factory ini bukan dari sensasi pedas cabai, akan tetapi dari rasa pedas lada. Selain menu ayam ada juga menu lain seperti rice bowl atau nasi dalam cup yang sudah dilengkapi dengan lauknya. Rice bowl yang disediakan di Richeese Factory berupa nasi yang diberi saus bolognese, ayam goreng, dan ditambah taburan keju.

Tidak hanya makanan saja, tapi juga ada beberapa minuman yang enak dan patut Anda coba cicipi saat berkunjung ke Richeese Factory. Menu minuman seperti mango tea, strawberry tea dan beberapa minuman jenis lainnya. Nah, ada satu menu minuman yang berbeda dari tempat lainnya yakni pink lava. Namanya yang unik dan menarik tentu membuat pengunjung penasaran ingin mencoba minuman ini. Menu pink lava ialah olahan susu yang mempunyai rasa strawberry dan warnanya juga pink. Penasaran? Tunggu apalagi, yuk kunjungi Richeese Factory sekarang juga.

Artikel ini merupakan bentuk kerjasama dengan Traveloka

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...