Lapas Rohil Serahkan Bantuan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Loading...

ROHIL - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19, Lapas Kelas II A Bagansiapiapi memberikan bantuan paket sembako. Penyerahan bantuan sembako berlangsung di Kantor Imigrasi Bagansiapiapi, Kamis (29/07/2021).

Penyerahan paket sembako langsung diserahkan oleh Kepala Lapas Kelas II A Bagansiapiapi Wachid Wibowo bersama Kepala Kantor Imigrasi Bagansiapiapi Agus Susdamajanto, Perwakilan Baznas serta dari pihak Notaris.

Adapun jenis sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula dan susu yang diserahkan kepada lebih dari 200 warga Rohil yang terdampak Covid-19.

"Ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kami terhadap warga yang terdampak Covid-19, mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat, kata Kalapas Bagansiapiapi Wachid Wibowo.

Loading...

penyerahan paket sembako ini tambah Wachid di berikan kepada 210 warga yang terdampak Covid-19. "Bantuan kita berikan kepada asn kemenkumham yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri serta masyarakat yang terdampak Covid-19," katanya.

Penyaluran bantuan ini merupakan kerjasama antara lapas bersama baznas dan pihak notaris. "Tidak hanya dibagansiapiapi, bantuan juga kita salurkan di daerah tanah Merah, ujung tanjung dan juga di bagan batu, saya berterima kasih atas sinergitas ini," ungkapnya.

Diharapkan melalui bantuan sembako yang sudah disalurkan ini setidaknya dapat mengurangi beban masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

"Paket sembako yang kami salurkan ini tidak lah seberapa, mudah mudahan ini bisa membantu masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini," tutupnya.

Bantuan sembako tidak hanya diserahkan kepada ASN kemenkumham yang tengah menjalani isolasi mandiri serta masyarakat, sembako juga diserahkan di dua panti asuhan yakni Panti Asuhan Aisyiyah dan Panti Asuhan Asasiyyah yang ada di Bagansiapiapi kecamatan Bangko Rokan Hilir. (jul)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...