Ketua PKK Rohil Kunjungi Stand Bazar di Hotel Mahera

Loading...

ROHIL - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( PKK ) Rokan Hilir (Rohil) Sanimar Afrizal melakukan kunjungan terhadap stand bazar yang diselenggarakan di hotel Mahera Bagansiapiapi, Kamis (19/8/2021).

Sanimar bersama pengurus PKK lainnya datang ke Stand Bazar usaha mikro kecil menengah (UMKM) itu untuk melihat hasil produksi UMKM sekaligus memberikan semangat kepada pengusaha UMKM.

Selain itu, Sanimar juga tampak membeli berbagai macam produk UMKM lokal seperti jajanan, kue kering, kue basah, jamu tradisional dan roti.

Saat dikonfirmasi media, Sanimar mengatakan TP PKK Rohil sangat mendukung masyarakat yang mau berusaha di bidang UMKM. Bahkan pemerintah daerah juga siap membantu mempermudah perizinan UMKM yang dibutuhkan masyarakat.

Loading...

"Semoga dengan adanya UMKM ini bisa menambah pendapatan ibu ibu rumah tangga untuk membantu pendapatan suaminya," ungkap Sanimar.

Sementara itu Nur Azmi S.Far Ketua UMKM Nusantara Kabupaten Rohil menambahkan, pelaku UMKM yang ikut dalam bazar ini sudah mengikuti bimbingan teknis mengenai ketahanan pangan dan sedang mengurus perizinan nya di Pemda Rohil. 

"Alhamdulillah kita mendapatkan support yang luar biasa dari ibu bupati Rohil, mudah-mudahan pelaku UMKM yang ada di Rohil semangat dan terbantu dengan program yang ada di Pemda Rohil," ungkapnya. (rls)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...