Lakukan Aksi Goro, Pelindo Regional 1 Cabang Dumai Turunkan Tim Kebersihan dan Alat Berat

Loading...

DUMAI - PT Pelindo Regional 1 Cabang Dumai menurunkan tim gotong royong (goro) dan satu unit alat berat untuk melaksanakan permbersihan di Jalan Datuk Laksamana. Kegiatan itu dipusatkan di makam bersejarah Kota Dumai, Kamis (18/11/2021).

Manager Umum Pelindo Dumai, Nirwan mengatakan, saat ini pelindo menurunkan tim goro dan satu unit alat berat Loader. Alat ini digunakan untuk meratakan tumpukan tanah dan rerumputan yang tumbuh di badan Jalan Datuk Laksamana.

Kegiatan goro ini, lanjut Mirwan, merupakan kegiatan rutin setiap bulannya atau bersifat situasional. Pelindo sangat mendukung kegiatan ini dilakukan, dan siap membantu apa yang dibutuhkan untuk kegiatan goro.

"Dalam sekejap kegiatan ini sudah menampakkan hasil, hasil tersebut tidak lepas dari kerjasama masyarakat sekitar," ungkapnya.

Loading...

Sementara itu, Lurah Dumai Kota, Risman mengatakan, kegiatan bersinergi dengan pihak Pelindo Dumai ini rutin dilakukan guna mengantisipasi terjadi genangan air, mengingat akhir tahun ini diperkirakan akan adanya peningkatan volume debit hujan dan antisipasi gelombang pasang tinggi.

"Selain dari alat berat yang diturunkan Pelindo Dumai, kami dari kelurahan juga menurunkan dua unit motor merk caesar dan satu unit truk sampah," ungkap Risman.

Kemudian, Risman mengucapkan terima kasih kepada Pelindo Dumai yang selalu siap membantu kegiatan Kelurahan. "Untuk optimalnya kebersihan dimaksud diharapkan masyarakat dapat membuang sampah pad tempatnya dan peduli dengan lingkungan," kata Risma disela-sela istirahat minum di lokasi kegiatan. (rls)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...