Tindak Lanjuti Instruksi Pimpinan, Lapas Bagansiapiapi Langsung Gelar Razia Insidentil

Loading...

ROHIL - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi Kembali menggelar razia insidentil di blok hunian oleh petugas, Kamis malam, (20/1/2022).

Razia yang dilaksanakan secara serentak di seluruh UPT Pemasyarakatan se-Riau ini merupakan arahan langsung dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau untuk peningkatan kewaspadaan dan antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas dan Rutan. Razia insidentil kali ini dipimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Bagansiapi, dengan melibatkan Pejabat Struktural serta gabungan staf dari seluruh bidang yang ada di Lapas Bagansiapiapi.

Adapun dalam razia tersebut tim tidak menemukan barang yang dapat menimbulkan potensi gangguan keamanan dan ketertiban.

Kepala Lapas Bagansiapiapi yang diwakili oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Bagansiapiapi, Bastian Manalu menekankan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk tidak terlibat jaringan narkoba dalam bentuk apapun, baik di dalam maupun di luar Lapas.

Loading...

Ia menegaskan bahwa Lapas dan Rutan sebagai bentuk komitmen pemberantasan narkotika, akan dengan tegas dan keras menindak siapapun yang terlibat dengan barang haram tersebut.

Dengan dilaksanakannya razia insidentil ini diharapkan dapat menjadi deteksi dini terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas sehingga Lapas Bagansiapiapi selalu dalam keadaan aman dan kondusif. (Rilis)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...