Pisah Sambut, Dandim 0321 Rohil Baru Minta Dukungan Semua Pihak

Loading...

ROHIL - Komandan Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) yang baru Letkol Inf M Erfani SH M.Tr (Han) meminta dukungan semua pihak dalam menjalankan tugasnya sebagai Dandim yang baru di Kabupaten Rohil.

Hal tersebut di ungkapkan Dandim saat acara pisah sambut Komandan Kodim 0321 Rohil dari Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi kepada Letkol Inf M Erfani bersama Pemerintah Daerah serta Forkopimda dan seluruh masyarakat Rohil yang dilaksanakan di Gedung Misran Rais, Jalan Utama, Bagansiapiapi, Jumat (21/1/2022) malam.

Acara pisah sambut tersebut dihadiri Sekda Rohil HM Job Kurniawan, Ketua DPRD Rohil Maston, Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH, para kepala OPD, Kelapas Bagansiapiapi Wachid Wibowo, Kepala Kantor Imigrasi Bagansiapiapi Agus Susdamajanto, para pimpinan Bank, para Camat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan berbagai unsur lainnya.

Dandim sebelumnya Letkol arh Agung Rakhman Wahyudi dalam sambutan nya mengatakan, serah terima jabatan secara resmi telah dilaksanakan di Makorem 031 Wirabima.

Loading...

Agung Rakhman menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua unsur yang selama ini telah memberikan dukungan kepada Kodim 0321 Rohil yang Ia pimpin.

Selama menjabat sebagai Dandim ia mengaku sangat banyak suka dan duka yang dijalani, ia meminta maaf jika ada perkataan maupun perbuatan yang tidak berkenan dihati seluruh elemen baik pemerintah daerah, Forkopimda maupun masyarakat Rohil.

"Dukungan semua pihak begitu tinggi kepada kodim 0321 Rohil Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah forkopimda, dan semua unsur. Dukung lah pengganti saya dalam membantu membangun dan memajukan kabupaten Rohil kedepannya," katanya.

Dandim 0321 Rohil Letkol Inf M Erfani dalam sambutan nya meminta dukungan baik dari pemerintah daerah, Forkopimda dan seluruh unsur yang ada di Kabupaten Rohil.

"Kami mohon kerjasama yang terjalin selama ini agar terus dijaga dan saya akan melanjutkan program Dandim sebelumnya," sebutnya.

Sebagai Komandan Kodim yang baru lanjutnya, tentunya masih kurang memahami baik adat istiadat maupun lainnya yang ada di Kabupaten Rohil. Sehingga, Dandim meminta tunjuk ajar dari semua pihak.

"Kami minta dukungan, tunjuk ajar dan kerjasama dari semua pihak dalam menjalankan tugas dan membangun Rohil kedepannya," terangnya.

Sementara itu, Sekda Rohil HM Job Kurniawan yang mewakili Bupati Rohil dalam sambutan menyampaikan permohonan maaf dari Bupati dan Wabup yang tidak dapat hadir dalam acara pisah sambut tersebut dikarenakan tengah di Pekanbaru dalam agenda kunjungan Menteri.

"Tak terasa kepemimpinan Dandim yang lama telah berakhir selama 2 tahun lebih, banyak yang sudah dilakukan baik kepada pemerintah daerah dan masyarakat seperti penanganan Karhutla, penanganan covid maupun lainnya ," sebut Sekda.

Pemerintah daerah kata Sekda, menyampaikan ucapan terimakasih atas jasa bhaktinya di kabupaten Rohil. "Perjuangan Dandim selama ini begitu besar dalam membangun daerah ini, Kami juga menyampaikan permohonan maaf dan selamat bertugas ditempat yang baru," ucap Sekda.

Sekda juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dandim yang baru dan meminta agar sinergitas terus terjalin dengan baik bahkan ditingkatkan serta bersama-sama membangun Negeri seribu Kubah.

"Selaku pemerintah daerah mari kita bersama dalam membangun daerah yang kita cintai ini, mudah-mudahan semua tugas dapat berjalan dengan baik, kami siap mendukung kodim 0321 Rohil. Sebab, selama ini Kodim sudah mendapatkan berbagai penghargaan bahkan tingkat nasional," pungkasnya. (jul)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...