Rutan Kelas IIB Dumai Laksanakan Deklarasi Janji Kinerja

DUMAI - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Dumai melaksanakan Apel Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Pakta Integritas, Senin (14/02).

Kepala Rutan, Pejabat Struktural, beserta seluruh Jajaran hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan tepat pukul 08.00 WIB dan berlangsung dengan sederhana dan hikmat.

Awal kegiatan diperdengarkan lagu Indonesia Raya dan Mars Kementerian Hukum dan HAM dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas yang dilakukan oleh seluruh Petugas yang dilaksanakan secara bergantian.

Kemudian, Kepala Rutan Pance Daniel memimpin pembacaan Deklarasi janji kinerja yang diikuti oleh seluruh Jajaran.

Kepala Rutan dalam kesempatan ini mengungkapkan, bahwa penandatanganan Pakta Integritas dan Deklarasi Janji Kinerja bukan hanya serimonial semata yang dilakukan setiap tahunnnya. 

“Apa yang kita laksanakan tadi harus kita lakukan dengan baik, kita amalkan dalam pelaksanaan tugas sehingga apa yang menjadi cita-cita Kementerian Hukum dan HAM bisa tercapai secara keseluruhan," Kata KA Rutan. 

Pance Daniel juga mengingatkan bahwa Jabatan adalah amanah, amanah yang harus dilakukan dengan menanamkan jiwa berintegritas. “Jadilah Petugas yang baik dan bisa diandalkan Bangsa,” tegasnya.

Tak lupa juga dalam sambutannya, Pance Daniel menyampaikan untuk tidak lengah protokol kesehatan, harus tetap menjadi pribadi yang mawas diri meskipun telah melakukan vaksinasi Covid-19 dosis lengkap. 

Jangan abaikan ciri-ciri tubuh yang mengalami penurunan kesehatan. “Bila terjadi penurunan kesehatan bisa istirahat dahulu dan melakukan pengobatan ke Dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut," tutup Pance. 

Sumber : Nusaterkini

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan kirim email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan