Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai Launching Layanan Unggulan

Loading...

DUMAI - Kakan Imigrasi Rejeki Putra Ginting menyampaikan dan memperkenalkan layanan unggulan, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2022, Bertempat di Aula kantor Imigrasi Pukul 09.45, Selasa (15/02/2022).

Hadir Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Riau, M. Tito Andrianto, dan para pejabat struktural dan pegawai kantor imigrasi, serta awak media yang ada di Kota Dumai.

Kepala Divisi Keimigrasian Riau, M. Tito Andrianto dalam sambutan nya menyampaikan, terimakasih kepada awak media yang hadir, berharap dengan setelah adanya layanan ini semoga menambah semangat dalam membangun pelayanan untuk masyarakat khususnya di lingkungan kantor imigrasi kelas II Dumai.

"Yang pertama saya ingin menyampaikan terimakasih kepada awak media yang sudah berkenan hadir, semoga bisa mempublikasikan layanan unggulan Kanim Dumai, dan semoga dengan adanya layanan ini bisa mebanbah semangat untuk melayani masyarakat," kata Tito.

Loading...

Pada kesempatan ini diperkenalkan seluruh layanan unggulan kanim dumai diantaranya Siaga Memberi Pelayanan Khusus (Gambus), Pelayanan Tanpa Tunda (Pantun), Drivethru pengambilan paspor, Aplikasi Pasporku, Layanan Pengambilan Paspor Hari Sabtu (Larisa), Pengantaran Paspor Untuk Difabel dan Lansia (Papa Dila).

Selain layanan tersebut, juga di perkenalkan layanan terbaru dari Direktorat Jenderal Imigrasi yaitu aplikasi M-Paspor.

Pantauan Jurnalis yang hadir, Giat berlangsung dengan tetap mengedepan kan prokes Covid-19.

Sumber : Nusaterkini

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...