PPSKS Dirikan Posko Bantuan Peduli Gempa Pasaman

DUMAI - Mengambil Tema "Duka mereka duka kita bersama", Payung Panji Suku Koto Sadunia (PPSKS) dirikan Posko bantuan peduli gempa Pasaman Barat, mulai tanggal 07 hingga 13 Maret 2022, yang terletak di Jalan Ombak dan Jalan Sudirman Kota Dumai.

Kegiatan ini dilaksanakan bersama Pemuda PPSKS dan 234 SC REGWIL DUMAI, dengan adanya posko ini semoga masyarakat Dumai tergerak hatinya untuk memberikan donasi berupa sembako maupun baju bekas dan uang tunai.

Ardy Murphy Koto selaku ketua Pemuda PPSKS mengatakan, hal ini dilakukan untuk meringankan beban saudara kita yang berada di Pasaman Barat, bagi masyarakat Dumai yang ingin memberikan bantuan silahkan datang langsung ke posko.

"Semoga dengan didirikan posko bantuan untuk bencana gempa Pasaman ini bisa membuat saudara kita disana terbantu, yang ingin memberikan bantuan boleh datang langsung ke posko kami," Harap Ardy, Selasa (08/03/2022).

Ardi Murpy juga menjelaskan, setelah semua bantuan terkumpul dari PPSKS dan 234 SC REGWIL dumai akan menyerahkan langsung bantuan ke Pasaman pada 24 Maret 2022.

"Setelah semua bantuan kami kumpulkan, Insyaallah pada 24 Maret kami akan pergi langsung dan meneyerahkan bantuan untuk saudara kita di Pasaman Barat", Tutup Ardy Murphy Koto yang juga tokoh masyarakat Dumai. ***

Penulis : Rahmat Hidayat Sirait

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan kirim email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Berita Lainnya