WSOT Bybit 2022 Memikat Trader Terbaik dengan Rekor Total Hadiah Sebesar $8 Juta

Loading...

DUBAI - 27 Mei 2022 - World Series of Trading (WSOT) Bybit telah memberikan peluang besar dalam perdagangan aset digital yang kompetitif. Acara ini pun akan diadakan tahun ini dan pendaftarannya dibuka pada 26 Mei 2022. Pemain akan bersaing dalam turnamen perdagangan kripto terbesar di dunia untuk mendapatkan bagian dari rekor total hadiah hingga 8 juta USDT, non-fungible token (NFT), serta keuntungan dan hadiah lainnya. Demi mempromosikan kripto sebagai kekuatan untuk memberdayakan edukasi bagi anak perempuan melalui acara unggulan ini, Bybit akan mendonasikan $400.000 dalam bentuk Bitcoin kepada UNICEF.

Untuk meleburkan konsep olahraga virtual dan fisik, tahun ini WSOT kembali hadir dengan arena yang memacu adrenalin partisipan yang akan bertanding melawan atlet gim dari beberapa organisasi esports paling tangguh di dunia. Para bintang utama ini akan meluncur di dunia kripto bersama para trader dari seluruh dunia untuk bersaing dalam segi keterampilan, kecepatan, dan penilaian super cepat, sehingga WSOT 2022 menjadi platform bagi para pecinta kripto untuk menantang juara dunia di esports.

“Tema WSOT tahun ini adalah berpacu ke level selanjutnya,” kata Ben Zhou, rekan pendiri dan CEO Bybit. “Kami ingin mendukung para pemain gim, trader, dan tim untuk bergabung dengan kami dalam semangat berkompetisi dan menonjolkan diri dalam turnamen perdagangan kripto terbesar di dunia. Kami juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memperluas dampak positif dari kripto: meningkatkan literasi keuangan dan inklusi keuangan, serta mengembalikan kekayaan ke masyarakat umum.”

WSOT Bybit dipelopori oleh bursa mata uang kripto untuk menghargai para trader yang mampu mencapai rasio laba/rugi terbaik, terlepas dari jumlah investasinya. Tahun lalu, WSOT 2021 berhasil mengumpulkan 35.000 partisipan yang mendapatkan rekor total hadiah sebesar $4,09 juta dan 1.339 hadiah NFT. Para pemain tim dari 136 wilayah yang memenuhi syarat juga membentuk atau bergabung dengan 196 pasukan dalam acara utama. Dalam acara tersebut, tim teratas berhasil meraih penghasilan sebesar 20x. Selain itu, hampir 20.000 pemain tunggal berpartisipasi dalam kompetisi individu, di mana pemenangnya mencapai rasio laba rugi sebesar 7.265,94%.

Loading...

Berpacu ke Level Selanjutnya
WSOT 2022 dijamin akan memikat para pecinta kripto di seluruh dunia. Faktanya, total hadiah untuk tahun ini telah digandakan menjadi 8 juta USDT untuk tiga trek, yaitu Balap Tunggal, Balap Regu, dan Hadiah Zona Kecepatan.

“Komunitas WSOT di level global telah meraih total hadiah sebesar lebih dari $5 juta dalam dua tahun terakhir. Tahun ini, kami menyajikan total hadiah $8 juta untuk membagikan hasrat kami terhadap kripto dengan sebanyak mungkin orang,” kata Zhou. “WSOT adalah perwujudan dari Bybit: memberikan ruang yang jujur, adil, dan setara bagi para trader untuk memanfaatkan talenta mereka. Kami membangun platform super cepat yang dipercaya oleh para trader paling kompetitif di dunia dan dicintai oleh para pemula kripto, karena kami yakin bahwa semua orang dalam dunia ekonomi digital harus memiliki kemampuan dan peluang yang sama untuk memperoleh kekayaan dengan kekuatan teknologi.”

Pendaftaran umum untuk WSOT 2022 dibuka secara global di semua tempat yang menyediakan layanan Bybit pada 10 Juni. Meskipun periode perdagangan dimulai pada 27 Juni hingga 17 Juli 2022, para partisipan dapat menantikan serangkaian keuntungan, hadiah berbasis tugas dan bonus, pembebasan biaya, serta undian berhadiah di sepanjang musim panas ini.

Dengan layanan Bybit yang menyediakan kedalaman pasar yang signifikan dan likuiditas terbaik di kelasnya, para partisipan dapat melakukan perdagangan yang mutakhir dan menikmati profitabilitas maksimum untuk mencatat peringkat yang lebih tinggi di papan peringkat. Selain itu, dukungan pelanggan multibahasa 24/7 dari Bybit juga tersedia untuk memastikan bahwa para partisipan dapat mengakses dukungan yang diperlukan dan memiliki solusi cepat atas tantangan perdagangan mereka.

Memberi Kembali
Dengan berpartisipasi dalam WSOT, para peserta akan mendukung upaya UNICEF dalam memastikan semua anak memiliki akses ke pendidikan digital yang berkualitas. Bybit berkomitmen untuk mempererat kemitraan dengan UNICEF Aotearoa New Zealand untuk memberdayakan pendidikan anak perempuan di Asia Timur dan Pasifik dengan mendonasikan BTC setara $400.000 di WSOT 2022 atau 5% dari total hadiah ditambah kontribusi dari Bybit.

Melalui upaya UNICEF, donasi tersebut didedikasikan untuk Tujuan Pembangunan Berkelanjutan No.4 dari PBB, yaitu "pendidikan berkualitas yang layak dan inklusif”. Donasi ini membantu pendanaan untuk pendidikan digital bagi anak perempuan di wilayah tersebut dengan meningkatkan keterjangkauan pendidikan ilmiah dan teknologi bagi kelompok marginal melalui solusi pendidikan yang inovatif.

“Demi mengatasi tantangan global dan memastikan kesetaraan bagi generasi berikutnya, kita harus menjembatani kesenjangan digital gender dan mendukung pendidikan lebih lanjut bagi anak perempuan,” ujar Zhou. “Kami berterima kasih atas kesempatan untuk menggunakan platform dan sumber daya kami untuk mendukung upaya UNICEF dalam memastikan semua anak memiliki akses yang setara ke pendidikan berkualitas, terutama bagi kelompok paling rentan.”

Tentang Bybit
Bybit adalah bursa mata uang kripto yang didirikan pada Maret 2018 untuk menawarkan platform profesional tempat para trader kripto dapat menemukan mesin pencocokan super cepat, layanan pelanggan yang sangat baik, dan dukungan komunitas multibahasa. Perusahaan ini menyediakan layanan perdagangan spot dan derivatif daring yang inovatif, produk penambangan dan staking, pasar NFT, serta dukungan API kepada klien ritel dan institusi di seluruh dunia. Bybit berupaya untuk menjadi bursa paling andal untuk kelas aset digital yang sedang berkembang. Bybit merupakan mitra dari tim balapan Formula One, Oracle Red Bull Racing, tim esports NAVI, Astralis, Alliance, Virtus.pro dan Oracle Red Bull Racing Esports, serta tim sepak bola asosiasi Borussia Dortmund dan Avispa Fukuoka.

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...