Rutan Dumai Musnahkan Barang Sitaan

Loading...

DUMAI - Razia rutin dilaksanakan, Sebagai Komitmen Rutan Dumai dalam hal pemberantasan peredaran Barang Terlarang, Rutan Dumai terus lakukan secara berkala ke dalam blok-blok hunian.

Razia Berkala yang dilaksanakan menghasilkan barang sitaan dan kemudian dilaksanakan pemusnahan, Selasa (07/06/2022).

Pelaksanaan Razia Rutin dan Pemusnahan Barang Sitaan secara Berkala ini dilaksanakan untuk mewujudkan 3 (tiga) Kunci Pemasyarakatan Maju yaitu Deteksi Dini, Berantas Narkoba dan Sinergi dengan Aparat Penegak Hukum (APH).

Kegiatan pemusnahan barang sitaan hasil razia ini dihadiri oleh Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Dumai, Iwan Roy Charles, Kabag Ops Polres Dumai, Fauzi dan Staf Penindakan BNNK, Rizal.

Loading...

Kegiatan ini diawali dengan foto bersama dilanjutkan pembakaran Barang Sitaan hasil Razia yang diikuti oleh pejabat struktural Rutan Dumai, Kasubsi Pelayanan Tahanan, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan dan Kasubsi Pengelolaan Rutan Dumai.

Karutan Dumai Pance Daniel melalui Kasubsi Pelayanan Tahanan Erika Putra Ginting menjelaskan bahwa pemusnahan barang sitaan ini dilaksanakan sebagai komitmen pemberantasan Peredaran Barang terlarang di Rutan Dumai dan sebagai sinergitas Rutan Dumai dengan instansi terkait.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai komitmen Rutan untuk memberantas peredaran barang terlarang", Ungkapnya.

Erika Ginting juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Dumai, Polres Dumai dan BNNK Dumai yang telah menjalin kerjasama yang baik dan terus mendukung Rutan Dumai dalam setiap kegiatan.

"Dengan dilaksanakannya Razia berkala dan dilaksanakannya pemusnahan barang sitaan ini diharapkan Rutan Dumai menjadi Instansi Pemerintah yang zero peredaran barang terlarang", Tutupnya. ***

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...