Masuk 10 Besar Lomba Adzan, LLMB Beri Bantuan Kepada Haqqi Ridho

Loading...

DUMAI - Kabar gembira dapat dirasakan masyarakat Kota Dumai, yang mana salah satu putra Kota Dumai yaitu Haqqi Ridho masuk 10 besar dalam ajang lomba Adzan skala tingkat Nasional.

Ajang Lomba Azan Skala Nasional ini digelar oleh Kemenparekraf Sandiaga Uno yang bekerjasama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) yang dipimpin Yusuf Kalla.

Haqqi Ridho saat diwawancarai awak media mengatakan, bahwa ada lebih kurang 400 peserta dari Seluruh Indonesia yang mengikuti ajang lomba adzan tersebut, dari 400 peserta tersebut Haqqi Ridho menjadi peserta Nomor 326.

Menurut Haqqi Ridho yang juga imam muda Masjid Hasan Basri ini mengatakan, bahwa pengetesan tahap lomba adzan yang dilakukan oleh panitia pelaksana yaitu dengan cara peserta mengirim video azan pada 22 April 2022 lalu.

Loading...

Kemudian pengumuman peserta hasil lomba pengirim video adzan tersebut yang masuk 10 besar di umumkan pada 27 April 2022 lalu.

"Nah dari lebih kurang 400 peserta lomba, alhamdulillah saya masuk 10 besar, peserta yang masuk 10 besar, akan dilombakan pada 17 Juni 2022 di Masjid Istiqlal Jakarta dari berbagai daerah, termasuk anak Kota Dumai Provinsi Riau," ucap Haqqi Ridho yang didampingi Faisal dan Rahmad di Masjid Hasan Basri. Minggu (12/6/2022).

Menurut Haqqi Ridho, bahwa ada 4 Dewan Juri penilai lomba adzan, yaitu K.H Masdar Farid Mas'udi, Dr. K.H Syakir Daulay, Ustad Syakir Daulay, Kemenparekraf dan Pakar Audio Visual.

Haqqi Ridho juga tak lupa mengucapkan kepada Walikota Dumai H.Paisal yang sudah membantu dirinya dalam keberangkatannya ke Jakarta untuk lomba adzan tersebut.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Datok Amin selaku Panglima Bungsu DPC LLMB Sungai Sembilan beserta pengurusnya, dan juga kepada ibu Vinna selaku pendiri Lembaga Jemad yang sudah mendukung saya secara moril dan materil untuk keperluan saya diwaktu lomba adzan pada 17 Juni nantinya di masjid Istiqlal Jakarta," ucap Haqqi Ridho.

"Semoga saya mampu meraih juara, sehingga dapat mengharumkan nama Kota Dumai." tandas Haqqi Ridho.

Disisi lain, Datuk Amin Panglima Bungsu DPC Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Sungai Sembilan mengatakan, bahwa dirinya cukup bangga dengan adanya anak Dumai yang mampu bersaing lomba adzan dengan skala nasional dan masuk 10 besar.

"Tentu ini menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Dumai, khususnya LLMB, ternyata anak Dumai juga mampu bersaing dengan anak-anak daerah lainnya dalam hal lomba adzan, LLMB berharap Haqqi Ridho meraih juara 1 nantinya." tandas Datuk Amin.

Disaat itu pula, Vinna Pendiri Lembaga Jemad juga turut mendoakan agar Haqqi Ridho mampu meraih juara 1 lomba adzan tingkat Nasional. "Jika bukan yang mendukung Haqqi Ridho, baik secara moril dan materil siapa lagi," ucap Vinna.

Sebagai masyarakat Dumai, lanjut Vinna mengatakan, bahwa dirinya cukup bangga dengan Haqqi Ridho yang merupakan Putra Dumai, yang mana dirinya mampu bersaing dengan peserta lainnya, sehingga dirinya mampu menembus 10 besar dari sekian ratus peserta. "Semoga Haqqi Ridho meraih juara 1 nantinya." tandas Vinna.

Disamping itu Faisal yang merupakan Sekretaris PMII Dumai mengucapkan terimakasih kepada LLMB dan Lembaga Jemad yang sudah turut mendukung sahabatnya Haqqi Ridho, baik secara moril maupun materil. "Jika bukan kita siapa lagi." tandas Faisal.***(rls)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...