PERPANI Dumai Siap Ikuti Porprov Riau 2022 di Kuansing

Loading...

DUMAI - Pengurus Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Dumai sedang mempersiapkan atlet untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi.

Ketua Umum Perpani Kota Dumai, Agustiawan, mengatakan pihaknya akan menurunkan sekitar 12-15 atlet yang nantinya akan melakukan pemusatan latihan guna mendapatkan hasil yang maksimal pada Porprov Riau mendatang.

Diakuinya, Porprov Riau 2022 ini merupakan event Porprov pertama yang diikuti oleh Perpani Kota Dumai sehingga mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Agus juga berharap pemerintah kota Dumai memberikan perhatian khusus kepada olahraga panahan, mengingat besarnya biaya yang dibutuhkan oleh atlet untuk mempersiapkan peralatan panahan yang memenuhi standar.

Loading...

"Hal ini diharapkan dapat menjadi modal perjuangan yang tinggi bagi atlet untuk memberikan prestasi terbaik bagi daerahnya, meskipun persaingan menurutnya cukup ketat dan berat," ungkap Agustiawan melalui keterangan rilis yang dikirimnya, Sabtu (18/6/2022)

Lebih lanjut Agus menjelaskan, Perpani Kota Dumai akan melaksanakan Open Tournament Archery Kota Dumai memperebutkan Piala Walikota Dumai pada bulan Agustus 2022 mendatang. Open Tournament ini direncanakan diikuti atlet panahan dari beberapa Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau serta dari luar Provinsi Riau.

"Diharapkan dengan adanya Open Tournament ini menjadi ajang uji tanding, sehingga dapat menambah jam terbang bertanding bagi atlet. Event ini juga diharapkan dapat menyaring bibit-bibit atlet muda untuk kemajuan cabor panahan di kota Dumai pada masa yang akan datang," katanya. (rls)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...