FTT DAO Kumpulkan $7 Juta dari Penggemar Token FTX

Loading...

HONG KONG SAR – FTT Decentralized Autonomous Organization (DAO), ekosistem yang dipimpin komunitas, telah mengumpulkan $ 250.000 FTT, senilai sekitar $ 7 juta, dalam sumbangan komunitas penggemar token FTX untuk membantu memulai aktivitasnya.

Beberapa kontributor komunitas telah bergabung dalam donasi untuk membantu mengembangkan FTT DAO. Dana tersebut direncanakan akan digunakan sebagai dana ekosistem, dan FTT DAO berencana untuk mendukung proyek-proyek mendatang yang dipimpin komunitas di berbagai bidang seperti pendidikan mata uang digital, keuangan terdesentralisasi, dan altruisme yang efektif untuk komunitas FTT.

“Sebagai DAO independen yang dipimpin komunitas, penggemar FTX dan Sam Bankman-Fried, Chief Executive Officer (CEO) didorong untuk mengikuti dan bergabung sebagai BFF, teman atau pengikut. Ada banyak peluang untuk FTT DAO, orang yang tertarik juga memiliki opsi untuk mengajukan permohonan pendanaan untuk ide atau proyek yang mereka pikirkan,” jelas 0xMarcJ, kontributor FTT DAO, dalam keteragannya, Senin (27/6/2022).

Sam Bankman-Fried, CEO FTX menekankan, Saya paham tentang FTT DAO dan sangat bagus bahwa komunitas berkumpul secara alami.

Loading...

Para penggemar dapat menonton lebih banyak video, konten, dan acara pendidikan tentang mata uang digital. Kontribusi juga diberikan pada proyek NFT yang terkait dengan FTT dan secara aktif membangun komunitas dan utilitas FTT global.

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...