Kapolres Dumai Distribusi 400 Paket Sembako

Loading...

DUMAI - Sebagai wujud peduli sesama, Polres Dumai beserta jajaran bagikan ratusan paket bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM bersubsidi, Rabu (07/09/22) petang.

Dijelaskan Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, bansos diberi kepada masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM bersubsidi. Khususnya yang tidak menerima program bansos bantuan langsung tunai, bantuan subsidi upah, serta bantalan sosial lain yang di salurkan pemerintah.

Ratusan paket bansos diserahkan secara serentak Polres Dumai beserta Polsek jajaran dipimpin langsung Kapolres Dumai AKBP didampingi Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, Kabag SDM Polres Dumai Kompol Yan Fajar, Kasat Samapta Polres Dumai AKP Nurman dan Kasat Pol Air Polres Dumai AKP Budi Rahmadi.

Bantuan sosial yang dibagi oleh Polres Dumai beserta Polsek jajaran kepada masyarakat mencapai 400 (empat ratus) paket. Berisi satu karung beras 10 kilogram, minyak goreng l Liter dan mie instan setiap paket.

Loading...

“Hari ini sebanyak 400 paket sembako dibagikan secara serentak kepada seluruh masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM bersubsidi. Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap harinya oleh Polres Dumai beserta Polsek jajaran hingga empat hari kedepan,” ungkap Kapolres yang dikenal low profil dan memasyarakat itu.

Ia juga menambahkan kegiatan pembagian bantuan sosial ini merupakan bentuk empati Polres dumai terhadap masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

Melalui kegiatan ini, diharapkan semakin mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat Kota Dumai. Serta bantuan yang diberikan mampu meringankan beban masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM bersubsidi,” pungkas Kapolres.

Melalui kegiatan tersebut, ucapan terimakasih senantiasa mengalir dan disampaikan oleh masyarakat yang menerima bantuan. Masyarakat menuturkan ucapan terimakasih, rasa syukur dan harapannya untuk Polri.

Terimakasih untuk bapak Kapolres Dumai beserta jajarannya atas bantuan yang diberikan. Semoga senantiasa sehat, murah rezeki, sukses, jaya dan tetap peduli dengan kondisi masyarakat. (es)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...

Berita Lainnya

Loading...