Telah Hadir Kapal MV Oceanna Group Bawa Rombongan Umroh

Loading...

DUMAI - Masyarakat Kota Dumai saat ini bisa berangkat melaksanakan ibadah umroh dengan menggunakan jasa MV Oceanna Group dibawah naungan PT. Dumai Berkah Samudera (PT. DBS) beralamat Jalan Bintan No 99 RT 017 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota.

Keberangkatan Jemaah yang hendak berangkat Umroh dari Dumai menuju Muar Malaysia untuk melakukan transit, kemudian akan diterbangkan ke tanah Suci.

Apriandi selaku Manager PT. DBS mengatakan, dengan adanya MV Oceanna Group ini semoga bisa bekerjasama dan membantu masyarakat, umumnya Provinsi Riau khususnya Kota Dumai untuk berangkat ibadah Umbroh.

"Semoga kedepannya bisa bekerja sama bagi travel umbroh yang ada di Provinsi Riau terkhusus Kota Dumai dengan Perusahaan pelayanan kami PT. DBS," harapnya.

Loading...

Selaku Kepala bagian Operasional (Kabag) PT. DBS, Zulmardan mengatakan, Perdana keberangkatan Kami pada tanggal 25 September lalu, dengan jumlah rombongan 60 Orang.

"Kami telah memberangkatkan 60 orang jemaah Umbroh pada 25/09 lalu dan alhamdulillah telah sampai di Dumai dengan selamat pada 30/09," ungkap Zulmardan.

Pihak Oceanna Group juga telah melakukan kerjasama dengan pihak asuransi jasa raharja untuk jaminan keselamatan penumpang kapal Oceanna Group.

"Kita akan terus berupaya untuk memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi penumpang jemaah umbroh yang akan menggunakan jasa kami," tutup Zul. (rhs)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...

Berita Lainnya

Loading...