Dit Intelkam Polda Riau Serahkan Bantuan ke Petugas Kebersihan Pekanbaru

PEKANBARU - Direktorat Intelkam Polda Riau memberikan bantuan sembako dan minuman untuk petugas kebersihan Kota Pekanbaru yang sedang bertugas di Jalan Cemara Pekanbaru, Kamis (1/12/2022).

Bantuan sembako itu diserahkan langsung oleh Kasubdit Kamsus AKBP Sugeng Hariyanto bersama personil Subdit Kamsus Dit Intelkam Polda Riau ke petugas kebersihan yang sedang bekerja.

Pemberian ini sebagai bentuk kepedulian Polda Riau memberikan dukungan dan apresiasi serta semangat kerja kepada petugas kebersihan. Selain berbagi, kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat.

Mantan Kasat Intelkam Polresta Pekanbaru ini berharap pemberian sembako dan air minum ini bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah situasi pemulihan ekonomi nasional.

“Kami harap, bantuan sembako yang kami berikan, mempunyai arti dan bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan," kata AKBP Sugeng mewakili Dir Intelkam Polda Riau Kombes Pol Aris Prasetyo Indaryanto.

Sementara, petugas Dinas Kebersihan Kota Pekanbaru yang diwakili Zulkarnain, menyampaikan ucapan terima kasih sebesarnya atas bantuan dan bakti sosial dari Direktorat Intelkam Polda Riau ini.

"Saya mewakili teman-teman petugas kebersihan mengucapkan beribu terima kasih. Kami tak menyangka Bapak- bapak polisi ini masih mau peduli, semoga Allah membalas dengan kebaikan dan Polri makin dicintai masyarakat," ucapnya Zulkarnain. *** (rls)

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan kirim email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan