Aplikasi Pesan Facebook Bisa Digunakan Tanpa Akun

Loading...

WahanaRiau.Com, CALIFORNIA – Perusahaan jejaring sosial Facebook, telah menghadirkan sebuah fitur obrolan terbaru. Memungkinkan semua pengguna di jaringan seluler menggunakan aplikasi messenger kembangannya, tanpa harus memiliki akun Facebook terlebih dahulu.

Hal tersebut diungkapkan untuk memberikan kemudahan pengguna, sehingga bagi para pengguna aplikasi messenger Facebook tidak perlu lagi harus membuat akun di jejaring sosial tersebut untuk menggunakan aplikasi secara langsung.

Seperti dilansir dari laman Android Authority, Kamis (25/6/2015), Facebook mengumumkan bahwa dalam fitur aplikasi messenger terbarunya, diberikan kemudahan untuk menggunakannya. Pengguna tidak perlu harus mendaftar atau memasukkan nama atau ID akun jejaring sosial, cukup memasukkan nomor seluler yang ada maka aplikasi bisa digunakan.

Namun sayangnya, untuk saat ini aplikasi messenger facebook yang memiliki fitur login dengan nomor seluler pengguna, baru resmi dihadirkan untuk beberapa wilayah negara saja. Disebutkan dalam situs, fitur ini baru bisa dirasakan bagi pengguna Amerika Serikat, Kanada, Peru, dan Venezuela terlebih dahulu. (rdk/okz)

Loading...

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...