Dikabarkan PDAM TI Miliki Hutang Ratusan Juta Kepada PLN Tembilahan

Loading...

TEMBILAHAN - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tembilahan kembali tidak mengalirkan air kepada pelanggannya, kondisi ini sudah berlangsung dalam beberapa hari belakangan.

Pihak PDAM TI terkesan menutup-nutup informasi mengenai kendala yang dihadapi pihaknya yang berimbas kepada macetnya distribusi air tersebut.

Kepala Bagian (Kabag) produksi dan distribusi, Kamsuni, saat diminta keterangan mengenai persoalan tersebut melalui via SMS meminta wartawan untuk mempertanyakan kepada Direktur Utama (Dirut) PDAM TI yang saat ini dijabat oleh Agustrian Rasmanto.

"Konfir pak Dirut aja," Tulisnya melalui pesan singkat tersebut, Selasa (24/11).

Loading...

Kemudian ia juga memberikan alasan bahwa macetnya distribusi air PDAM TI dikarenakan tidak mendapat aliran listrik dari PLN.

"PDAM saat ini PLN mati," Tulisnya kembali lewat pesan Singkat tersebut.

Namun saat ditanya mengenai kontrak kerjasama antara PDAM TI dengan PT Masagi sebagai pemasok sumber daya listrik untuk pendistribusian air, Kamsuni kembali meminta untuk mengkonfirmasi kepada Dirut PDAM TI.

"Tanya Dirut lah ok," Balasnya.

Sementara itu, Agustrian Rasmanto selaku Direktur Utama PDAM TI Tembilahan saat dikonfirmasi tidak ada jawaban, namun isu yang berkembang saat ini, macetnya distribusi air tersebut dikarenakan pihak PDAM TI belum melunasi tunggakan listrik selama dua bulan dengan rincian perbulannya RP 150.000.000.

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...