Pemda Inhil Akan Gelar Rakor Magrib Mengaji

Loading...

TEMBILAHAN (WR) - Program magrib mengaji yang telah dicanangkan 2 tahun lalu merupakan program yang strategis dan sangat mulia.

Hal tersebut disampaikan Kabag Kesra Setda Inhil, HM Arifin kepada awak media. Senin (14/12). Ia mengatakan gerakan tersebut gerakan moral yang sangay dibutuhkan untuk membangun mentalitas umat muslim, mencetak generasi islam yang mencintai Al-Quran dan juga memahami isi kandungan Al-Quran.

"Kami berharap proram ini dapat dilaksanakn dengan baik, semarak tumbuh dan berkembang menjadi budaya dan ciri khas masyarakat Inhil yang sudah dikenal Agamis," Tuturnya.

Dimana setiap magrib dan isya, lanjutnya, di mushalla dan Masjid selalu ramai oleh jamaah terutama anak-anak dan remaja yang belajar mengaji dan mengkaji Al-Quran.

Loading...

"Kami nantinya akan melakukan rapat koordinasi dan evaluasi program magrib mengji yang akan dilaksanakan pada Selasa 15 Desember mendatang di Masjid Agung Alhuda Tembilahan, Jalan Sudirman," Ungkapnya.

Alasan kami melaksanakan rakor di Masjid Alhuda, lanjutnya, karena banyaknya peserta yang akan diundang untuk rakor tersebut. Mulai dari camat, Ka KUA se Inhil, Kepala SKPD, LPTQ, MUI, tokoh masyarakat, alim ulama dan lainnya.

"Dalam rapat nanti kami akan mengevaluasi berbagai hal berkaitan program magrib mengaji sekaligus mencari solusi jika ditemukan kendala saat menjalankan program tersebut," Tuturnya. (rgl)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...