Bupati Inhil : Jadi PNS Propesional Jangan Memilih-milih Kerja

TEMBILAHAN (WR) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengangkat sumpah dan janji sebanyak 70 orang Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS) menjadi PNS dilingkungan Pemerubtah Kabupaten Inhil

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan ini mengangkat tema "Melalui pengangkatan janji dan sumpah PNS meningkatkan pengabdian, kesadaran, dan tanggung jawab aparatur sipil negara" dihadiri Plt Sekda Inhil, Fauzar, Kepala BKD Inhil, Syaifuddin dan beberapa pejabat eselon dilingkungan Pemda Inhil.

"Ada sebanyak 70 CPNS yang hari ini diangkat menjadi PNS yang terdiri dari tenaga kesehatan, guru dan teknis," Kata Syaifuddin kepada awak media. Kamis (17/12).

70 CPNS ini, kata Syaifuddin merupakan formasi dari Katagori II (KII) tahun 2014 dimana mereka telah mengikuti diklat prajabatan di Medan, Sumatra Utara.

"Yang hari ini diangkat sumpahnya terdiri dari 4 Orang Guru, 40 tenaga keaehatan dan 26 orang tenaga teknis," Tuturnya.

Sementara itu, Bupati Inhil, HM Wardan mengharapkan kepada para CPNS yang baru saja diangkat menjadi PNS untuk bekerja secara maksimal dan menerapkan sumpah dan janji yang baru saja diucapkan.

"Berikan pelayanan kepada masyatakat, jadilah PNS yang profesional yang melayani masyatakat dan jangan milih-milih pekerjaan," Tukasnya. (diah)

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan kirim email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan