Wardan Tinjau Korban Kebakaran

Loading...

TEMBILAHAN - Bupati Kelapa HM Wardan tinjau korban kebakaran di Jalan Datuk Bandar, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). (3/2/2016)

"Say ikut prihatin dan berduka atas musibah kebakaran ini, namanya musibah tidak bisa kita prediksi kapan akan terjadinya," kat Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan kepada awak media usai melakukan peninjauan ke lokasi kebakaran.

Dia mengatakan agar bencana ini untuk dijadikan pembelajaran bagi masyarakat Indragiri Hilir agar berhati-hati terhadap sambungan listrik, kompor lilin dan benda-benda yang mudah memicu api.

"Jadikan ini pelajaran, ambil antisipasi jangan sampai musibah seperti ini terjadi kembali. Jadi, untuk itu kita sebaga pemilik rumah perlu waspada, perlu ketelitian, dan kehati-hatian ketika hendak meninggalkan rumah," ungkapnya.

Loading...

Bupati yang terkenal agamis ini berharap para korban untuk tabah dalam menghadapi cobaan yang Tuhan berikan.

"Mudah-mudahan dibalik musibah itu mungkin ada petunjuk Allah yang tentunya menambahkan kesabaran menjadi hal-hal yang  terbaik masa-masa yang akan datang." tukasnya.

Pada kunjungannya, Bupati Kelapa didampingi Ketua PMI Indragiri Hilir, Zulaikhah Wardan, Asisten II Setda Inhil, Rudiansyah, Unsur Forkopimda, Camat dan Lurah serta beberapa pejabat lainnya.

Untuk diketahui, kebakaran terjadi sekira pukul 05.20 Wib dan meludeskan sebanyak 8 Unit rumah milik warga jalan Datuk Bandar, Kecamatan Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau. (Adriah)

Loading...

Follow Dan Ikuti Kami






WahanaRiau.com
di Google+
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...
Loading...