Besok PLN Rayon Dumai Kota Kembali Padamkan Listrik, Berikut Lokasinya

Besok PLN Rayon Dumai Kota Kembali Padamkan Listrik, Berikut Lokasinya

DUMAI (WR) – Sehubungan dengan adanya rencana pemasangan trafo sisipan di unit Rayon Dumai Kota, maka PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepri Area Dumai Rayon Dumai Kota kembali akan memadamkan listrik pada Minggu (7/8/2016) besok.

“Karena kita ada pekerjaan pemasangan trafo sisipan di unit Rayon Dumai Kota pada hari Minggu (besok,red), maka kita akan melakukan pemadaman aliran listrik dengan estimasi padam selama 2 jam untuk sebagian wilayah yang ada di Kota Dumai,” ujar Manager Dedi Januar melalui Humas PT PLN Rayon Dumai Kota Aditya Liri Syafki, Sabtu (6/8/2016).

Lanjut Aditya, pemasangan trafo sisipan yang akan dilakukan di unit Rayon Dumai Kota pada Minggu besok, diantaranya, Feeder (Penyulang) Oxygen, Feeder Inc. Bagan Besar, Feeder Sudirman dan Feeder Paus.

“Dimana, empat penyulang tersebut (diatas,red) mensupply aliran listrik ke beberapa daerah yang ada di Kota Dumai. Sehingga dalam pelaksanaanya memerlukan pemadaman,” katanya.

Berikut jadwal pemadaman yang akan berlangsung pada Minggu (7/8/2016) mulai Pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB di wilayah operasi system kelistrikan Rayon Dumai Kota.

Add Friend

Berita Lainnya

Index