Mantan Kabag Umum Bengkalis Wafat

Bupati Bengkalis dan Siak, Kunjungi Rumah Duka

Bupati Bengkalis dan Siak, Kunjungi Rumah Duka
Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan istri serta sejumlah pejabat di lingkungan pemerintahan Kabupaten Bengkalis, menyambangi rumah duka di Gang Tenaga, Jalan Pahlawan/Jalan Kartini, Kelurahan Bengkalis Kota, Kecamatan Bengkalis, Kamis (22/12/2016) siang.

BENGKALIS (WAHANARIAU) -- Mantan Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis, H Kamaruddin AR bin Abdul Rafi’i, Kamis (22/12/2016) meninggal dunia di RSUD Bengkalis. Beliau meninggal dalam usia 60 tahun, 4 bulan dan 5 hari.

Pak Kamar, begitu almarhum semasa hidupnya akrab dipanggil, lahir di Bagan Siapi-Api, Kabupaten Rokan Hilir, 17 Agustus 1956 ini, meninggal dunia akibat serangan jantung. Beliau wafat pada pukul 05.50 WIB.

Sebagai turut berduka cita, dengan didampingi istri Kasmarni, sekitar pukul 11.00 WIB tadi, Bupati Bengkalis Amril Mukminin langsung menyambangi rumah duka di Gang Tenaga, Jalan Pahlawan/Jalan Kartini, Kelurahan Bengkalis Kota, Kecamatan Bengkalis.

Selain istri, turut mendampingi Amril untuk menyampaikan belasungkawa ke keluarga almarhum secara langsung tersebut, diantaranya Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Kemasyarakatan Haholongan, Asisten Administrasi Umum H TS Ilyas dan Kepala Bagian Umum Riki Rihardi.

Sedangkan keluarga yang menyambut kedatangan Bupati Bengkalis dan rombongan diantaranya Maryansyah Oemar dan Marasutan Hutasuhut.

Kepada pihak keluarga, kembali Amril mengatakan, baik atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, pribadi dan keluarga, Amril mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya.

“Do’a kami tentunya, semoga almarhum berpulang dalam keadaan khusnul khotimah. Diampuni segala dosanya, diterima semua amal kebaikannya, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan, sabar, tabah dan ikhlas menerima cobaan ini,” ujar Amril.

#Pemkab Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index