Innalillahi Wainnailaihiroziun..Mantan Kadis Pariwisata Dumai Tutup Usia 

Innalillahi Wainnailaihiroziun..Mantan Kadis Pariwisata Dumai Tutup Usia 

DUMAI (WAHANARIAU) -- Innalilahi wainnailahiroziun telah pulang ke rahmatullah Mantan Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kota Dumai Bpk H. Eldar Afinta Rabu (8/3/2017) malam di RSUD Kota Dumai Pukul 22.00 WIB.

Almarhum meninggal dunia pada usia 58 tahun diduga menderita sakit jantung. 

Informasi yang berhasil di rangkum, Almarhum terjatuh dari kamar mandi Selasa (7/3/2017) dan langsung dilarikan ke Rumah sakit. Rabu malam (8/3/2017) pukul 22.00 Wib Almarhum menghembuskan nafas terakhir di RSUD Dumai.

Jenasah langsung disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Jalan Family Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan.  Almarhum akan dimakamkan pada hari ini Kamis (9/3/2017) di pemakaman umum Kelurahan Bukit Timah ba'da Zuhur sekitar Pukul 13.00 WIB.

Dimata pegawai, selama hidupnya almarhum dikenal cukup ramah, suka bergaul dan murah senyum. Semoga amal ibadah beliau diterima disisiNya. Amin

Sebelum menjabat sebagai kepala Dinas Pariwisata Almarhum pernah menjadi Kepala Bagian Sosial, Kabag Kesra, Kabag Humas Setdako Dumai, dan terakhir menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan Setdako Dumai. (halloriau)

Berita Lainnya

Index