Bayu Santoso Dibunuh dan Dimutilasi di Rupat Utara Kab. Bengkalis

Bayu Santoso Dibunuh dan Dimutilasi di Rupat Utara Kab. Bengkalis
Korban

RUPAT UTARA - Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, Bengkalis heboh. Ditemukan potongan tubuh manusia didalam sebuah koper yang diletakkan disebuah drum kosong terbuka disebuah ruko lokasi permainan Bilyard di Jalan Riau desa setempat, Senin (27/3/2017) pukul 00.15 WIB.

Informasi dihimpun, potongan tubuh manusia diketahui bernama Bayu Santoso (27) warga Jalan Datuk Laksamana Rt 01 Rw 01 Desa Tanjung Medang. Pembunuhan sadis diketahui setelah Andreas alias Gondrong melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Rupat.

Gondrong merupakan saksi mata pembunuhan disertai mutilasi tersebut. Diketahui pembunuh itu dilakukan oleh HR (31) yang merupakan pemilik Bilyard pada Jum'at (24/3) lalu. Pelaku kini dalam buruan Polisi.

Andrean alias Gondrong melaporkan Kepolsek 2 hari setelah kejadian, diketahui dia trauma dan sempat melarikan diri kehutan usai melihat pembunuhan itu.

Sementara, jenazah korban diautopsi di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai, Senin petang. Autopsi dipimpin langsung oleh Kasubbid Dokpol Polda Riau, Kompol Supryanto.

Kepada wartawan, Kompol Surpyanto, mengatakan bahwa pihaknya masih mengumpulkan data-data terkait autopsi jasad korban pembunuhan tersebut. "Kita belum bisa simpulkan penyebabnya kematian korban," katanya seperti dikutip riauterkini.com

Dijelaskannya, bahwa kasus penemuan jasad di pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis ini merupakan kasus besar, dan pihaknya juga melakukan pemeriksaan dengan komprehensif dan lebih teliti.

"Jadi ada beberapa sampel yang kita ambil untuk mendukung pemeriksaan, untuk publikasi mengenai hasil ini kita masih menunggu petunjuk dari Kapolres Bengkalis selaku motor dalam penangan kasus," jelasnya.*** (bengkalisone)

Berita Lainnya

Index