Seorang Pelaku Pengedar Sabu Diamankan Polres Bengkalis dan Seorang Lagi Masih DPO

Seorang Pelaku Pengedar Sabu Diamankan Polres Bengkalis dan Seorang Lagi Masih DPO
Barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku yaitu paket narkotika jenis sabu dengan berat diperkirakan 1(Satu) gram dan 1(satu) unit HP.

BENGKALIS - Polres Bengkalis amankan pelaku SW (45) yang diduga melakukan tindak pidana (TP) narkoba bertempat kec. Rupat, kab. Bengkalis (27/4/2017).

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku yaitu paket narkotika jenis sabu dengan berat diperkirakan 1(Satu) gram dan 1(satu) unit HP.

Kronologis penangkapan pada hari kamis tanggal 27 april 2017 sekira pukul 07.00 wib tim opsnal Sat Narkoba Polres Bengkalis mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu di daerah Jl. Soebrantas, kel. Desa Pergam, kec. Rupat, kab. Bengkalis.

berdasarkan informasi tersebut  tim opsnal melakukan penyelidikan ditempat yang dimaksud, dari hasil penyelidikan sekira pukul 08.00 wib tim opsnal berhasil mengamankan pelaku SW (45) serta menyita 1(satu) paket diduga narkotika jenis sabu, 1(satu) unit hp, Menurut keterangan tersanka barang tersebut di dapat dari Jul (DPO).

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Bengkalis untuk penyidikan lebih lanjut dan Melakukan Pengejaran terhadap Jul (DPO).*** (tbn)

Berita Lainnya

Index